SELEBRITI

Urban Sneaker Society 2019, Pengunjung Rela Antre Panjang Sejak Subuh

Senin, 11 November 2019 11:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Urban Sneaker Society 2019 © KapanLagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hari pertama Urban Sneaker Society 2019 dipadati pengunjung sejak pagi hari. Mereka rela mengantre pada acara yang berlangsung di District 8, SCBD, Jakarta Selatan itu hingga berjam-jam demi mendapatkan sepatu sneaker yang dijual terbatas.

Di luar dugaan, produk lokal asal Bandung, Compass mampu menyedot minat dari ratusan anak muda. Seperti diketahui, sepatu sneakers satu ini merupakan edisi terbatas, namun harganya juga sangat terjangkau.

Rizki Satria Pamungkas, pembeli asal Bandung, Jawa Barat rela datang sejak pagi hari. Lelaki yang bercita-cita jadi dokter spesialis bedah itu tak mau sampai terlewat mendapatkan sepatu edisi terbatas dari Compass. Menurutnya, di luar even ini sekalipun untuk mendapatkan sepatu dengan merek itu sangat sulit didapat, karenanya Ia rela antre berjam-jam.

"Saya datang dari subuh tadi. Semoga aja nanti bisa kebagian, takutnya stok yang dikeluarkan hari ini nggak banyak," ucapnya sambil berdiri di barisan antrean, Jumat (8/11).

1. Pelanggan Rela Antre Sejak Subuh

Selain itu, ada pula pria bernama Tito asal Depok yang juga rela ngantre sejak subuh demi mendapatkan sepatu Compass. Bukan tanpa alasan, Tito memang sudah cukup lama mengincar sepatu yang dijual sangat terbatas tersebut.

"Modelnya bagus sih, emang lagi trennya juga. Mau beli yang high, harapan sih dapet yellow, soalnya special edition juga, stoknya juga dikit. Kisaran harganya Rp 418 ribu," ungkap Tito.

2. Hadirkan Sederet Musisi Top Tanah Air

Selain itu, brand-brand dalam negeri maupun mancanegara juga tidak ketinggalan unjuk gigi dengan mengeluarkan rilisan baru. Seperti Untold, Rafheoo Footwear, hingga G-Shock. Selain itu, ada pula kolaborasi eksklusif seperti ublic Culture, FR2 (Fxxcking Rabbit), Atmos, hingga Round Two by Sean Wotherspoon.

Tidak hanya memperlihatkan sepatu-sepatu dengan edisi terbatas. Dalam Urban Sneaker Society 2019 juga banyak aktivitas lain, seperti basketball, skate park, juga musik RnB dan Hip-Hop dari musisi-musisi Indonesia seperti Dipha Barus, Iwa K, Neo, Sweet Martabak, dan masih banyak lagi.


REKOMENDASI
TRENDING