Urus Anak Tanpa Baby Sitter, Chico Jericho Malah Jadi Pengen Cepet Pulang Terus

Selasa, 20 November 2018 11:13 Penulis: Editor KapanLagi.com
Urus Anak Tanpa Baby Sitter, Chico Jericho Malah Jadi Pengen Cepet Pulang Terus Kapanlagi

Kapanlagi.com - Punya seorang putri yang lagi lucu-lucunya memang sebuah pengalaman yang menyenangkan. Rasanya jadi sayang jika harus melewatkan setiap moment gara-gara kerjaan. Karenanya, nggak heran kalau Chico Jericho jadi pengen cepet-cepet pulang saat kerja demi ketemu Surinala, putrinya yang berusia hampir 2 bulan itu.

Hal itu diungkap Chico saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (18/11) lalu. "(Pengen pulang) Banget. Karena kan memang kita nggak pake baby sitter gitu. Putri juga nggak ada asistennya, jadi kita ngurus sendiri. Jadi Kita emang gantian. Kalau aku lagi ke kantor, terus dikirimin foto, wah saya buru-buru pulang," ujarnya bersemangat.

Terlebih lagi, Surinala sudah mulai bisa diajak bercanda dan tertawa bikin Chico makin ogah jauh lama-lama. "Hampir dua bulan kan usianya tanggal 24 nanti. Perkembangannya udah ngerespon kalau kita ajak bercanda, udah bisa ketawa. Kalau dibecandain, kalau diajak ngobrol. Kayak udah mulai kasih perhatian," jelas suami Putri Marino ini.

Chico Jericho mengaku jadi pengen cepet-cepet pulang saat kerja demi ketemu Surinala, putrinya yang berusia hampir 2 bulan itu.Chico Jericho mengaku jadi pengen cepet-cepet pulang saat kerja demi ketemu Surinala, putrinya yang berusia hampir 2 bulan itu.

Kendati sang anak sudah menginjak usia hampir 2 bulan, Chico dan istri sepakat untuk tetap nggak menggunakan jasa baby sitter. Meskipun ia nggak memungkiri kelak akan tetap begitu atau tidak. "Awal-awal sih so far kita emang masih sendiri dulu. Bukannya nggak percaya, tapi nggak tahu kedepannya. Kalau memang ada kesibukan atau apa," jelasnya.

Konsekuensi urus anak tanpa baby sitter jelas disadari oleh Chico, yakni ada pembagian tugas antara dia dan istri. "Yang jelas gue nggak nyusuin. Haha," kelakarnya. Lantas Chico kebagian ngapain dong?

Diakui Chico, ia kini sudah bisa gantiin popok. "Bisalah (gantiin popok). Belajar ganti popok," ujarnya. Selain itu, ia juga sudah piawai memandikan Surinala. Dengan tegas Chico mengaku nggak takut mandiin si kecil. "Nggak (takut). Dari awal kan emang gue cuek aja sih. Orang hati-hati juga. Kan perasaan ya kalau anak sendiri," pungkas bintang film FILOSOFI KOPI ini.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING