SELEBRITI

Cerai, Aida Saskia Jadikan Syuting FTV sebagai Pelarian

Rabu, 31 Oktober 2018 20:21 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Aida Saskia © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Cukup lama vakum, penyanyi dangdut Aida Saskia kembali ke layar kaca. Kali ini ia bukan come back sebagai pedangdut, melainkan sebagai seorang pemain FTV alias film televisi.

Kembalinya Aida lewat 'jalur' lain ini tentunya menimbulkan tanya. Pasalnya ia dikenal sebagai seorang penyanyi, bukan aktris. Tentunya ada alasan kuat dibalik
keputusannya yang seolah banting setir ini.

Apakah keputusan yang diambilnya ini ada hubungannya dengan hubungan rumah tangganya? Karena jika diingat kembali, belum lama ini Aida Saskia dikabarkan sedang dalam proses perceraian dengan sang suami. Mungkinkah syuting menjadi pelariannya dari masalah rumah tangga yang sedang ia hadapi?

1. Main FTV jadi pelarian

Bicara soal rumah tangga, tak ada seorang pun yang mau rumah tangganya hancur berantakan, apalagi sampai berakhir dengan perceraian. Tapi itulah yang harus dihadapi oleh Aida Saskia. Ia harus rela menelan pil pahit kalau rumah tangganya tidak bisa lagi dipertahankan.

Kini Aida Saskia dan suami sedang dalam proses perceraian. Tak mau terus terkungkung di dalam keterpurukan karena rumah tangganya terbilang gagal, Aida lebih memilih untuk bangkit dengan cara tenggelam dalam kesibukan syuting FTV.

"Dibilang gitu (pelarian dari hancurnya rumah tangga), benar sih, benar. Daripada nongkrong-nongkrong gak jelas, gak penting. Terus pas ditawarin FTV, ya udah ambil deh. Alhamdulilah lawan main dan tim produksi pada suka dan ada banyak tawaran lagi yang udah hubungi aku untuk ikut main stripping di produksi yang lain. Cuma masih mikir. Ini baru 3 hari aja rasanya udah kliyengan banget. karena aku juga lagi masih sakit kelihatannya aja sehat. Makanya masih mikir-mikir, tapi insya Allah aku ambil," terang Aida Saskia saat dijumpai di lokasi syuting FTV yang ia bintangi belum lama ini.

2. Aida Saskia main FTV

Buat Aida, syuting FTV bisa jadi cara yang ampuh untuk tetap sibuk. Ditambah lagi syuting dirasanya adalah hal yang positif.

"Alhamdulillah ada salah satu PH yang mempercayakan aku untuk main di FTV. Aku pikir kenapa enggak, lebih menghilangkan hal-hal yang negatif menyibukkan diri ke arah yang lebih positif salah satunya kembali lagi ke dunia akting," ungkap Aida saat ditemui KapanLagi beberapa waktu lalu.

Kali ini Aida akan beradu akting dengan aktor dan aktris berpengalaman. Tak cukup sampai di situ saja, cerita FTV ini nantinya akan cukup menguras air mata. Seperti apa FTV yang dibintangi oleh Aida? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!


REKOMENDASI
TRENDING