SELEBRITI

Setelah 4 Tahun Menikah, Aida Saskia Gugat Cerai Suami

Kamis, 30 Agustus 2018 20:20 Penulis: Ayu Srikhandi

Aida Saskia © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah empat tahun menikah, pedangdut Aida Saskia akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai sang suami Mahendra Pramadiyo. Seperti diketahui, biduk rumah tangga Aida dan sang suami tidak berjalan mulus. Pada tahun 2014 lalu, Aida pernah mengalami KDRT dan tahun 2015, Aida juga pernah memergoki sang suami dengan seorang wanita. Puncaknya, di tahun ini Aida memilih untuk mengakhiri rumah tangganya bersama sang suami.

"Sekitar empat tahun rumah tangga kita sih seperti yang media tau perjalanannya banyak sekali perselisihan yang memang sempat diredam, sempat aku mencoba mengalah, bermusyawarah, memaafkan," ujar Aida Saskia saat ditemui pada sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Kamis (30/8).

"Dulu kan sempat ada kasus KDRT juga kan sempat babak belur. Tapi aku cabut perkaranya karena untuk memberi kesempatan kepada suami saya untuk supaya mudah-mudahan bia berubah tapi ternyata memang terlalu banyak perselisihan, ketidakcocokan dalam rumah tangga kami sehingga jalan satu-satunya mungkin saat ini jalan perpisahan yang harus kami tempuh," lanjut pelantun Ayam Jago itu.


REKOMENDASI
TRENDING