Tak Tahu Hamil, Aida Saskia Sempat Bersepeda Keliling Lombok

Senin, 11 Januari 2016 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Tak Tahu Hamil, Aida Saskia Sempat Bersepeda Keliling Lombok Aida Saskia ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sempat mendapatkan vonis sulit hamil secara normal oleh dokter, Aida Saskia bersyukur karena kini tengah mengandung anak pertama. Saat ini usia kehamilannya pun sudah 7 bulan. Namun pernah suatu ketika, mereka belum tahu bahwa Aida hamil dan pergi berlibur cukup panjang. 

"Waktu itu kita sempat ke Lombok, jalan-jalan. Waktu itu belum tahu kalau hamil, kita sepedahan kelilingin pulau dari jam 9 pagi sampai 10 malam. Sempat lari-lari juga. Itu luar biasa, kuat banget (janinnya)," ujar Aida di Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1).

Ibu hamil biasanya dilarang melakukan berbagai aktivitas berat demi janin yang dikandungnya. Namun Aida Saskia yang dinikahi Mahendra Pramadiyo pada 5 Februari 2014 tersebut, malah bersepeda seharian. 

Aida Saskia tengah hamil 7 bulan. ©KapanLagi.com/Hendra GunawanAida Saskia tengah hamil 7 bulan. ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan

Aida bersyukur karena janin tersebut tidak mengalami masalah meski ia beraktivitas berat. Bintang film PELUKAN JANDA HANTU GERONDONG itu pun kini tengah menunggu-nunggu kelahiran anak pertamanya, yang diperkirakan bakal lahir dua bulan lagi. 

Selain itu ada yang berubah ketika Aida akhirnya dinyatakan tengah dalam keadaan hamil. Ia tak lagi melakukan aktivitas sebagai seorang Disk Jockey (DJ) dan lebih fokus kepada keluarga. "Uda gede gini stop dulu (jadi DJ), ini anak mahal jadi harus dijaga," tegasnya. 

Aida dan sang suami sempat pesimis dengan kemungkinan mereka hamil. Apalagi karena Aida pernah menjalani operasi pengangkatan indung telur. Setelah menjalani beberapa terapi, Aida akhirnya bisa mendapatkan kehamilan. 

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING