Terpukul Karena Diselingkuhi, Aida Saskia Diminta Perdalam Agama

Sabtu, 05 September 2015 00:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Terpukul Karena Diselingkuhi, Aida Saskia Diminta Perdalam Agama Aida Saskia © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Rumah tangga Aida Saskia dan Mahendra Pramadiyo yang baru berumur setahun kini diterpa badai besar. Setelah akhir 2014 silam sempat laporkan suaminya dengan tuduhan KDRT, kini pria yang akrab disapa Rindra itu ditengarai selingkuh dengan wanita lain bernama Ungga.

Uniknya, penyanyi dangdut berparas cantik itu memang sengaja berkolaborasi dengan Ungga untuk menjebak suaminya. Walhasil, Rindra dan Ungga tertangkap basah ketika berduaan di dalam sebuah kamar kos oleh Aida yang kala itu membawa serta rekan media.

Pertengkaran hebat pun tak bisa terhindarkan antara Aida dan suaminya saat itu. Kini Rindra telah menyadari kesalahannya dan berharap dibukakan pintu maaf oleh pelantun lagu Ayam Jago tersebut.

"Dia (Rindra) sudah mulai seperti biasanya. Kalau sudah melakukan kesalahan berusaha untuk minta maaf. Tapi aku masih terlalu sakit dari kejadian kemarin, aku sangat terpukul," ujar Aida kepada KapanLagi.com® saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jum'at (4/9).

Perseteruan Aida pasca pergoki suaminya selingkuh © KapanLagi®/VJ JamesPerseteruan Aida pasca pergoki suaminya selingkuh © KapanLagi®/VJ James

Saking terpukulnya, Aida sampai seperti kehilangan jati diri ketika berada di dalam rumah. Orangtua wanita berusia 30 tahun itu pun tak tega melihat kondisi putrinya, sehingga mereka memintanya untuk belajar agama lagi.

"Kalau menurut orangtua aku, karena aku di rumah sering banyak diam, aku diminta untuk masuk pesantren dulu. Dengan masuk pesantren, harapannya aku bisa menenangkan diri aku dan belajar agama lagi. Sambil aku di pesantren, papa akan bantu aku urusan buku nikah," sambung Aida.

Uniknya, ketika terjadi adu mulut di kosan beberapa waktu, Rindra sempat menyebut jika Aida juga pernah main serong dengan seorang pejabat. Namun hal itu dengan tegas dibantah oleh wanita yang juga bermain di film PELUKAN JANDA HANTU BERONDONG tersebut.

"Itu lucu sih, itu pencitraan dia (Rindra). Itu kan lagi musim Pilkada, aku bilang sama dia kalau aku diundang salah satu pejabat untuk ulang tahun di tempat karaoke. Aku izin ke dia dan dia nganter aku ke tempatnya. Kan aneh kalau dia ngejelekin aku soal selingkuh dengan pejabat padahal udah kasih izin dan ikut dampingi aku bekerja," pungkas Aida.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING