Damai, Aida Saskia dan Suami Pilih Pisah Ranjang

Jum'at, 28 November 2014 11:57 Penulis: Wulan Noviarina
Damai, Aida Saskia dan Suami Pilih Pisah Ranjang @KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Konflik rumah tangga Aida Saskia dengan sang suami, Rindra memasuki babak baru. Setelah Aida mengalami KDRT dan melaporkan kasus tersebut ke Polres Jakarta Selatan, Rindra berusaha untuk berdamai dengan Aida.

Usaha keras Rindra berbuah manis. Setelah beberapa hari berpikir, akhirnya Aida mau menerima tawaran untuk berdamai dengan suaminya.

"Ternyata kedua belah pihak ini mau berdamai soal perkaranya. Sebelumnya, ada laporan Aida tentang tindak pidana KDRT. Tapi setelah kedua pihak menyadari perkara tersebut, kedua pihak ingin berdamai," ujar Alamsyah, kuasa hukum Aida saat ditemui di kantornya, Ruko ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Kamis (27/11).

Dalam perdamaian tersebut, kedua belah pihak, baik Aida maupun Rindra didampingi kedua orang tua mereka dan kuasa hukum masing-masing. Dan mereka juga menandatangani draft perdamaian tersebut.

Aida Saskia berdamai dengan Rindra. @KapanLagi.com®/Muhammad RasyadAida Saskia berdamai dengan Rindra. @KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad


Aida menegaskan, perdamaian yang mereka lakukan terkait kasus KDRT yang Aida alami. Sedangkan urusan rumah tangga, dirinya belum memutuskan kelanjutannya. Per hari ini, laporan yang sudah masuk ke Polres Jakarta Selatan sudah dicabut Aida.

"Saya pastikan lagi, ini hanya untuk perdamaian pencabutan pelaporan. Kalau untuk masalah rumah tangga, itu saya belum ada kesiapan," ujar Aida.

Sekarang, Rindra dan Aida sudah tinggal di rumah orang tua masing-masing. Agar peristiwa tersebut tidak terulang lagi, mereka memutuskan untuk pisah ranjang.

(kpl/hen/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING