Aida Saskia Bingung Antara Cerai Atau Lanjutkan Rumah Tangga

Selasa, 18 November 2014 18:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Aida Saskia Bingung Antara Cerai Atau Lanjutkan Rumah Tangga Aida Saskia © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto
Kapanlagi.com - Minggu (16/11), Aida Saskia melaporkan suaminya, Mahendra Pramidyo dalam kasus KDRT ke Polres Jakarta Selatan. Dia mengaku tiga kali mendapat perlakuan tindak kekerasan dan kini polisi sedang memproses kasusnya.

Namun ternyata, Aida masih menyimpan keraguan antara bercerai atau melanjutkan rumah tangganya. Dia hanya ingin suaminya, tidak lagi bertindak kasar seperti yang sudah dilakukan selama ini. Akan tetapi urusan perceraian rumah tangga, dirinya masih harus berpikir panjang.

"Kalau untuk cerai, masalah batin, perasaan. Ini masa-masa aku harus berpikir, apa yang harus aku lakuin. Apa aku masih cinta dia, rasa sayang aku gimana sama dia. Kalau lebih besar trauma, saya lebih baik berpisah," kata Aida Saskia di Atrium Mulia, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (17/11).

Aida  mengaku disekap, dihajar di dalam kamar dan beberapa kali disiram air. Tidak hanya itu, tangannya juga sempat diinjak. Beberapa bulan yang lalu dia juga dihajar di dalam mobil. Dia merasakan trauma, khawatir kejadian itu kembali terulang.

"Aku masih trauma. Bekas luka belom ilang. Kita lihat nanti pas ada langkah perdamaian. Sikap aku apa nanti setelah ketemu dia dan keluarganya," katanya.

(kpl/tov/dar)


REKOMENDASI
TRENDING