Ini Tentang Hubungan Aida Saskia dan Suami di Atas Ranjang

Selasa, 18 November 2014 13:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Ini Tentang Hubungan Aida Saskia dan Suami di Atas Ranjang Aida Saskia © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto
Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Aida Saskia mendapatkan perlakuan kasar dari suaminya, Mahendra Pramidyo. Dia mengaku disekap, dihajar di dalam kamar dan beberapa kali disiram air. Tidak hanya itu, tangannya juga sempat diinjak.

Rumah tangga Aida dan Rendra mulai dibangun pada Rabu, 5 Februari 2014. Sebelum kejadian tindak penganiayaan, keluarga mereka dalam kondisi normal dan baik-baik saja, begitu pun urusan di atas ranjang.

"Kalau hubungan suami istri nyaman-nyaman saja ya," kata Aida Saskia di Atrium Mulia, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (17/11).

"Nggak (kasar), biasa saja, masih normal. Tapi kalau sudah kepancing emosi, dia marah ya," katanya.

Mereka hingga kini belum dikaruniai keturunan, dan sedang mengikuti program kehamilan. Namun usahanya itu sepertinya memang tidak diimbangi oleh sang suami.

"Aku sudah berusaha program hamil, tapi usaha aku bertepuk sebelah tangan sama dia. Aku berusaha berobat ke dokter, herbal, tapi dia nggak ada usaha," katanya.

Minggu (16/11), didampingi pengacaranya, Aida Saskia melaporkan kasusnya ke Polres Jakarta Selatan. Dia mengaku tiga kali mendapat perlakuan tindak kekerasan oleh suaminya. Selama ini, setiap melakukan kesalahan suaminya mengaku khilaf dan meminta maaf, sehingga membuatnya luluh.

(kpl/tov/dar)


REKOMENDASI
TRENDING