Aida Saskia Sengaja Jebak Suaminya di Kamar Dengan Wanita Lain

Jum'at, 04 September 2015 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Aida Saskia Sengaja Jebak Suaminya di Kamar Dengan Wanita Lain Aida Saskia © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Rumah tangga penyanyi Aida Saskia dan Mahendra Pramadiyo atau Rindra kembali goyah. Setelah sempat mengalami tindak KDRT dari suaminya tahun 2014 silam, kini pedangdut cantik itu memergoki sang suami berduaan dengan seorang wanita bernama Ungga di dalam kamar kos.

Usut punya usut, Aida dan Ungga memang sengaja bekerja sama untuk menjebak Rindra. Pasalnya, sehari sebelumnya, Rindra diketahui menghubungi Ungga dan menggodanya untuk bertemu.

"Jadi malemnya itu Rindra nelpon ngajak Ungga buat ke rumah aku di Pancoran. Pantes nggak sih dia ngundang wanita lain ke rumahnya pas istrinya nggak ada? Ungga tidak salah dalam hal ini. Nah dari situ aku sepakat sama Ungga buat ngetes Rindra. Dipancing lah sama Ungga hingga akhirnya ketemu di salah satu kosan di Tebet," sambung Aida.

Aida dan Ungga bercerita tentang kerja sama mereka © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoAida dan Ungga bercerita tentang kerja sama mereka © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Selama berada di dalam kamar bersama Rindra, Ungga masih berkomunikasi dengan Aida secara sembunyi-sembunyi. Ia sempat merasa shock ketika mengetahui sang pelantun lagu Ayam Jago itu datang bersama tim media.

"Selama di kamar tuh aku tetap komunikasi sama Teh Aida, aku pancing dia buat ngomong. Tapi pas di kamar Rindra sempet curiga, Rindra nyuruh aku tidur. Aku kaget sih teh Aida bawa wartawan masuk kamar, takutnya orang berpikir negatif tentang aku soalnya sudah sampai telinga orangtuaku," timpal Ungga.

Lalu bagaimana nasib rumah tangga Aida selanjutnya? Mengenai hal ini, Aida mengaku tengah mempersiapkan beberapa hal sebelum akhirnya mengajukan gugatan cerai.

"Kemarin sempat ngobrol sama pihak KUA dan wali nikah. Tapi masalahnya, buku nikah aku nggak tahu ada di mana. Sekarang mau bikin buku nikah duplikat lagi tapi harus ada foto aku sama Rindra. Nah dalam keadaan seperti ini nggak mungkin dong dia mau kasih fotonya," pungkas wanita berusia 30 tahun itu.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING