Sengaja Jebak Suami, Aida Saskia Malah Minta Maaf Kepada Ungga

Sabtu, 05 September 2015 15:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sengaja Jebak Suami, Aida Saskia Malah Minta Maaf Kepada Ungga Aida Saskia/© KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Rumah tangga penyanyi Aida Saskia dan Mahendra Pramadiyo atau Rindra kembali goyah. Setelah sempat mengalami tindak KDRT dari suaminya tahun 2014 silam, kini pedangdut cantik itu memergoki sang suami berduaan dengan seorang wanita bernama Ungga di dalam kamar kos.

Namun, akhirnya Aida mengakui jika dirinya memang sengaja menjebak sang suami agar berduaan di dalam kamar kos dengan seorang wanita bernama Ungga. Atas tindakan tersebut, Aida meminta maaf kepada pihak keluarga Ungga.

"Iya, jadi saya mau klarifikasi kalau Ungga itu tidak punya kesalahan. Aku minta maaf sama keluarga Ungga juga. Di sini saya yang minta tolong sama Ungga untuk merancang ini. Kesalahan di suami saya. Mau dengan alasan apapun tidak ada yang namanya suami orang di dalam kamar berdua bersama wanita lain. Kalau mau curhat kan bisa di luar tempat ramai. Saya kecewanya sama Rindra di situnya," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Ungga pun menceritakan kejadian yang ia alami bersama Rindra di dalam kamar kos. "Kalau teh Aida lagi masalah sama Rindra, pasti Rindra selalu hubungi aku. Karena kalau lagi masalah teh Aida selalu sama Ungga. Pas di kamar itu aku sempat cerita soal penyakit aku, nah di situ Rindra ngebelai aku trus kasih semangat," jelasnya.

Suasana saat Aida bersitegang dengan Rindra/© KapanLagi.com®Suasana saat Aida bersitegang dengan Rindra/© KapanLagi.com®

Tapi menurut Aida, sebenarnya sang suami tidaklah ganjen. "Gak sih ya, cuma lingkungan dia bekerja saat ini adalah lingkungan yang rawan (perselingkuhan). Aku beberapa kali minta dia pindah kerja. Aku mau dia tinggalkan dunia malam. Paling tidak kalau di tinggalkan kerja dunia malamnya aku sebagai istri lebih tenang," bebernya.

Lalu gimana nasib rumah tangga mereka berdua? "Kemarin sempat ngobrol sama pihak KUA dan wali nikah. Tapi masalahnya buku nikah aku gak tahu ada di mana. Sekarang mau bikin buku nikah duplikat lagi tapi harus ada foto aku sama Rindra," tandasnya.

"Nah dalam keadaan seperti ini gak mungkin dong dia mau kasih fotonya. Kalau menurut orang tua aku, karena aku di rumah sering banyak diam aku diminta untuk masuk pesantren dulu. Dengan masuk pesantren, harapannya aku bisa menenangkan diri aku dan belajar agama lagi. Sambil aku di pesantren, papa akan bantu aku urusan buku nikah," tutupnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING