Aida Saskia Larang Suaminya Mengaku Sebagai Orang Baik

Selasa, 08 September 2015 22:05 Penulis: Rahmi Safitri
Aida Saskia Larang Suaminya Mengaku Sebagai Orang Baik Aida Saskia © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Aida Saskia sempat membuat heboh dan iba kala dia menangkap basah suaminya, Riendra, bersama dengan wanita lain di kamar kos. Walau akhirnya mengakui kalau dia memang sengaja menjebak suaminya, Aida tetap tak akan memaafkan apa yang telah dilakukan oleh Riendra.

Aida sangat syok dengan saat berhasil menjebak suaminya. Dia tak menyangka kalau Riendra tega melakukan hal itu, padahal sebelumnya sang suami berjanji tak akan pernah menyakitinya.

"Aku bener-bener lemes. Aku bener-bener yang gemetaran. Aku bener-bener yang Ya Allah dia selalu bilang, 'Jangan samakan aku dengan lelaki sebelumnya. Aku tahu kamu punya trauma.' Dia selalu membela dirinya seperti itu. 'Aku tidak sebejat dia yang dulu', dia bilang gitu kan? Tapi ternyata apa yang kita saksikan sekarang?" kata Aida setelah berhasil memergoki suaminya bersama dengan wanita bernama Ungga.

Aida Saskia bersama Ungga (wanita yang bersama suaminya) © KapanLagi.com®/Bambang E RosAida Saskia bersama Ungga (wanita yang bersama suaminya) © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Setelah kejadian tersebut Aida mengaku akan melapor kepada orangtuanya. Baru setelah itu dia akan meneruskan proses perceraian dengan sang suami. Terakhir, pelantun Korban Selingkuh ini punya pesan untuk Riendra.

"Buat Riendra, eh jangan pernah berkata bahwa kamu adalah orang baik. Kamu adalah manusia biasa kapan pun iman kamu bisa goyah, apalagi seseorang yang nggak tahu agama sama sekali," kata Aida.

"Tapi saya introspeksi diri saya sebagai istri. Mungkin masih banyak kekurangan sampai kamu berbuat seperti ini sama saya," lanjutnya, pilu.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING