Haters Merajalela, Ini Sindiran Pedas Dul Jaelani Buat Mereka

Selasa, 08 September 2015 20:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Haters Merajalela, Ini Sindiran Pedas Dul Jaelani Buat Mereka Dul Jaelani/© KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Fenomena haters memang sudah sangat mengkhawatirkan akhir-akhir ini. Mereka sering meninggalkan komentar-komentar pedas di media sosial sederet selebriti tanah air. Mulai Bella Shofie, keluarga Ahmad Dhani hingga keluarga Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Mereka juga ada di balik kasus foto editan telanjang yang mencatut nama pesinetron muda Prilly Latuconsina. Seakan tak kapok, ada seorang haters yang masih SMA berani menantang Deddy Corbuzier untuk melaporkannya ke pihak kepolisian.

Beberapa seleb seperti Deddy Corbuzier, Julia Perez dan Ayu Ting Ting tak ingin main-main ketika nama mereka dijelek-jelekkan. Mereka pun melapor ke unit Cyber Crime dan beberapa dari mereka pun tertangkap. Aksi mereka yang seakan tak punya filter saat memberikan komentar memang menuai badai tersendiri di kalangan netizen.

Dul Jaelani, putra bungsu Ahmad Dhani pun pernah jadi bahan bulan-bulanan ketika menganggap masyarakat Indonesia kurang mengenal art destruction yang dipopulerkan Jimi Hendrix. Tweet-tweet Dul terkadang suka sedikit pedas dan nyleneh, ketika ia membuat hadist versi dirinya sendiri.

Masih kesal dengan perlakuan haters yang semena-mena dengan menilai apa yang mereka lihat tanpa memikirkan dampak buruk cercaan da makiannya membuat Dul jengah. Ia pun menuliskan dua tweet sindiran bagi para haters di luar sana.

Tweet pedas Dul sindir haters/©twitter.com/AQJTweet pedas Dul sindir haters/©twitter.com/AQJ

"Hey Haters, hati-hati. Terlalu banyak ngurusin hidup orang lain bisa buat otak gak maju2... Menurut saya, terlalu banyak ngurusin hidup orang lain bisa membuat otakmu terbelakang,' sindirnya dengan pedas. Gimana menurut kalian KLovers?

Sindiran kedua Dul soal haters/©twitter.com/AQJSindiran kedua Dul soal haters/©twitter.com/AQJ

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING