Kehilangan Al, El dan Dul, Ahmad Dhani Ingin Punya Anak Cewek

Sabtu, 05 September 2015 01:15 Penulis: Risang Sudrajad
Kehilangan Al, El dan Dul, Ahmad Dhani Ingin Punya Anak Cewek Ahmad Dhani © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sudah memiliki empat buah hati yang luar biasa, Ahmad Dhani ternyata masih ingin untuk menambah momongan lagi. Pentolan grup band Dewa 19 itu berharap bisa memiliki satu lagi putri lucu sebagai adik Shafeea.

Menurut Ahmad Dhani, kehadiran seorang putri lucu dalam hidupnya bakalan menambah kebahagiaannya yang selama ini ia rasakan. Meski mengharapkan kehadiran seorang bayi perempuan, pelantun lagu Kangen itu juga akan tetap bersyukur bila nantinya mendapatkan buah hati laki-laki.

"Saya ingin punya anak cewek. Anak cewek enak, anak cowok enak, tetapi beda. Anak perempuan seperti punya pacar. Lama nggak ketemu, pulang dia peluk, kangen, anak laki-laki nggak gitu. Anak perempuan kayak cewek, kita pergi ditelepon. Saya alami bahagia jadi 2, anak perempuan. Saya ingin kebahagiaan bertambah tapi kalau di kasihnya laki-laki gakpapa," ujar Ahmad Dhani saat dijumpai di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/8).

Ahmad Dhani ingin punya anak cewek © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAhmad Dhani ingin punya anak cewek © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Musisi kondang ini pun sudah menyiapkan sebuah nama untuk anak kelimanya nanti. Ahmad Dhani ternyata ingin menisbatkan nama neneknya, Elfira Georgina Estantin untuk putrinya nanti. "Saya siapkan nama, nisbatkan nenek. Elfira Georgina Estantin, nanti saya nisbatkan. Kata Fia (Shafeea) aku aja yang kasih nama," tambahnya.

Ada sebuah alasan mengapa Ahmad Dhani ingin mempunyai satu lagi buah hati perempuan. Usut punya usut, suami Mulan Jameela itu ternyata merasa sedikit kehilangan sosok Al, El dan Dul. "Sekarang anak laki-laki saya sering sedih, dulu tahun 2006, 2007 dan bahkan 2010 masih merasakan pulang saat anak-anak lengkap, rame.

"Saya datang dalam kehangatan, sekarang sudah punya teman-teman sendiri. Punya kesibukan sendiri-sendiri. Dul ikut ibu (Maia). Saya kehilangan itu. Kebahagiaan silih berganti, Shafeea seperti pacar baru. Di sisi lain kehilangan kehangatan sama Al, El, Dul. Kadang-kadang sedih sendiri saya," pungkasnya. 

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING