Tak Ada Kata Maaf Lagi Untuk Suami Dari Aida Saskia

Senin, 07 September 2015 11:03 Penulis: Rahmi Safitri
Tak Ada Kata Maaf Lagi Untuk Suami Dari Aida Saskia Aida Saskia © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Aida Saskia memergoki suaminya Rindra bersama dengan seorang wanita bernama Ungga di dalam kamar. Kejadian ini cukup menghebohkan karena Aida datang untuk menggerebek sang suami dengan membawa rekan media.

Aida akhirnya mengakui kalau apa yang dilakukannya ini hanyalah jebakan, karena sehari sebelumnya dia tahu suaminya ingin bertemu dengan Ungga. Walaupun begitu kejadian ini telah menyadarkan wanita 30 tahun ini kalau suaminya tak bisa lagi diberi kata maaf.

Aida saat memergoka Rindra bersama wanita lain © KapanLagi.com®/VJ JamesAida saat memergoka Rindra bersama wanita lain © KapanLagi.com®/VJ James

"Bener-bener nggak nyangka, maksudnya yang sudah coba bertahan beberapa kali, ternyata masih belum berubah. Nggak nyangkanya apa, kalau orang lain masih bisa dimaafkan, tapi ini orang terdekat aku," kata Aida  setelah berhasil memergoki suaminya bersama Ungga.

"Aku kaget dia bilang ini lagi ngomongin masalah. Nggak wajar, di satu kamar suami orang bersama perempuan lain gitu lho," lanjut pelantun lagu Ayam Jago ini.

Aida benar-benar merasa kecewa dengan tindakan Rindra suaminya. Apalagi ini bukan lah pertama kalinya ada kisruh dalam rumah tangganya.

"Sebetulnya sih memang udah dari dulu, dari sebelum kasus pemukulan. Cuma dia selalu pintar untuk meminta maaf. Aku kan gampang luluh. Cuma kalau untuk kali ini kayanya udah cukup banget," tutupnya.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING