Aida Saskia Jadi Galau Pasca Lahiran, Kenapa Sih?

Kamis, 09 Juni 2016 04:45 Penulis: Helmi Romadhon
Aida Saskia Jadi Galau Pasca Lahiran, Kenapa Sih? Aida Saskia © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sama seperti wanita lain pasca melahirkan, pedangdut yang kini berprofesi sebagai DJ, Aida Saskia, juga ingin mengembalikan bentuk badannya. Di situlah Aida mulai galau, karena dirinya masih harus memberikan ASI untuk buah hatinya, Remo Fathan Pramaski.

"Kemarin sempat diet, tapi ASI-nya jadi berkurang," ujar Aida Saskia di Klinik Herbal Jeng Ana di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Ada alasan tersendiri mengapa wanita kelahiran Bogor, 6 Juli 1985 ini ingin menurunkan berat badannya cepat-cepat. Pasalnya, sudah ada beberapa pekerjaan yang menantinya usai lebaran nanti.

Aida Saskia konsultasi dengan Jeng Ana © KapanLagi.com®/Hendra GunawanAida Saskia konsultasi dengan Jeng Ana © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

"Kerjaan udah numpuk, habis Lebaran sudah mulai aktif. Alhamdulillah rezeki. Enggak enak kan kalau kerja badannya masih segini," lanjutnya.

Karena itu juga, akhirnya Aida berbagi cerita dengan Jeng Ana perihal keinginannya untuk diet itu. Akhirnya, ia disarankan untuk tidak melakukan diet dulu. Sebab bayi di usia Remo sedang giat-giatnya mengkosumsi ASI.

"Lebih baik jangan diet ketat dulu, karena pasti berpengaruh ke ASI. Jadi disuruh kurangin makanan berlemak aja, sama minum sarang semut untuk menjaga daya tahan tubuh," pungkasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING