Dituduh Jadi Pelakor, Aida Saskia Polisikan Teman Pretty Asmara

Rabu, 16 Mei 2018 13:30 Penulis: Rezka Aulia
Dituduh Jadi Pelakor, Aida Saskia Polisikan Teman Pretty Asmara Aida Saskia. © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Aida Saskia tak terima atas tuduhan teman Pretty Asmara, bernama Wireny WB, yang menuduh dirinya pelakor di media sosial. Karena tak merasa seperti apa yang sudah dituduhkan, Aida melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Yang membuatnya geram, Wireny membahas masalah tersebut di media sosial dan banyak mengeluarkan kata-kata kasar maupun hinaan. Aida Saskia dituduh menggoda Saiful Safir yang merupakan kakak ipar Wireny.

Aida yang merasa tak bersalah pun melaporkan Wireny ke polisi. © KapanLagi.com/Sahal FadhliAida yang merasa tak bersalah pun melaporkan Wireny ke polisi. © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

"Ada namanya Pak Saiful Safir. Kebetulan waktu itu beliau mengundang saya untuk menghibur, karena profesi saya selain nyanyi kan DJ. Akhirnya saya diundang ke sana, saya datang ke Masamba. Saya dijamu di rumahnya dengan baik," ucap Aida saat ditemui usai melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

"Terus Wireny ini komentar di Path aku, 'Ngapain lo main ke rumah kakak ipar gue pakai daster? Kecentilan banget lho.' Kok daster sih, kan aku ke sana pakainya batik. Setelan rapi loh," kata Aida menambahkan.

Aida melaporkan hal tersebut tentu karena tak merasa seperti yang disangkakan. Dengan kakak iparnya, memang hanya urusan pekerjaan, hanya bertemu sebanyak dua kali dan bersama banyak orang.

Tentunya Aida ingin adanya titik terang dari permasalahan ini, apalagi, Wireny tak ada itikad baik untuk minta maaf. Atas kasus ini, Wireny bisa dijerat pasal 27 ayat 3 juncto pasal 45 ayat 3 UU Nomor 19 tahun 2016 tentang ITE dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

(kpl/aal/rna)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING