Urusan Anak, Sandy Tumiwa Mengaku Lebih Banyak Mengalah Pada Tessa Kaunang

Minggu, 03 Juni 2018 17:54 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Urusan Anak, Sandy Tumiwa Mengaku Lebih Banyak Mengalah Pada Tessa Kaunang Sandy Tumiwa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Momen ramadan kali ini mungkin bukan momen terbaik yang pernah dirasakan oleh Sandy Tumiwa. Bukan hanya menjalankan ibadah puasa sendirian, hingga saat ini ia belum juga berkesempatan untuk berbuka puasa dengan kedua buah cintanya bersama Tessa Kaunang.

Pada sebuah kesempatan wawancara, Sandy Tumiwa  menceritakan keinginannya untuk bisa mengajak keduanya untuk berbuka puasa bersama. Bukan hanya itu, ia masih memiliki sebuah keinginan lain. Yakni untuk bisa merayakan hari lebaran bersama.

Sandy Tumiwa © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSandy Tumiwa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Untuk itu ia telah menghubungi anaknya, mengajaknya untuk merayakan hari kemenangan yang sekiranya akan jatuh di pertengahan bulan ini. Namun sayangnya ia belum menghubungi Tessa Kaunang. Ia belum meminta ijin kepada ibu dari anak-anaknya tersebut.

Kendati demikian ia tak patah arang. Ia mengaku akan tetap meminta ijin kepada Tessa meskipun diketahui hubungan di antara keduanya sedang tidak berjalan mulus. "Saya harus lebih harus lebih hati-hati," ungkapnya saat ditemui di bilangan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/2018).

Pada kesempatan ini ia kembali membuka sebuah fakta baru. Ternyata ia belum menjalin komunikasi lagi dengan Tessa. "Lah kan sekarang saya lebih banyak mengalah," katanya.

Terkait hal ini, Sandy Tumiwa  mengatakan bahwa ia tidak ingin membahasnya lebih lanjut. Dimana ia juga mengutarakan keinginannya untuk move on dari masa lalu. "Semua orang punya kekurangan... tutup dulu semuanya biar nggak ada masalah lagi. Didoain aja," tutupnya.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING