SELEBRITI

Usai Dilanda Banjir, Roy Marten Temukan 7 Ular di Rumahnya

Jum'at, 03 Januari 2020 22:16 Penulis: Kistin Septiyani

Roy Marten ©KapanLagi.com/Budi Santoso

Kapanlagi.com - Banjir yang kini melanda sejumlah wilayah di Jakarta juga dirasakan oleh sejumlah selebriti Tanah Air seperti Roy Marten. Aktor kawakan Indonesia ini mengungkapkan bahwa setelah banjir yang melanda rumahnya surut, ditemukan setidaknya tuju ekor ular di sekitar rumahnya.

"Jadi ada kebun di sebelah rumah mungkin pindah lewat air ya pas banjir. Barusan dapet tiga lagi, kemarin empat," ujar Roy Marten saat dihubungi via telepon, pada Jumat (3/1/2020).

1. Ditemukan dalam Kamar

Roy mengungkapkan bahwa enam ekor ular ditemukan di sekitar halaman rumahnya Sedangkan sisanya di dalam kamar sang putra, Gibran Marten. Meski begitu, Roy mengungkapkan tak begitu khawatir dengan hal tersebut, pasalnya ular-ular tersebut sudah berhasil ditangkap dan dibuang jauh dari rumah.

"Ditemukan tadi sama pembantu sama teman di rumah pas mereka bersihin kebun. Ditemuin di luar, di kebun terus di kamar Gibran satu. Jadi semua tujuh," ucapnya.

2. Temukan Binatang Lain

Roy juga mengungkapkan menemukan binatang lain berupa ikan koi milik tetangganya yang hanyut terbawa air bah. Ayah Gading Marten ini juga menyatakan bahwa kini rumah yang mereka huni kini tengah dibersihkan.

"Ini masih pembersihan, rumah kan sudah dari kemarin, sekarang halaman. Baru ketemu ularnya," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING