Usia Bertambah, Pasangan Seperti Apa Sih Yang Diinginkan Baim Wong?

Minggu, 31 Desember 2017 11:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Usia Bertambah, Pasangan Seperti Apa Sih Yang Diinginkan Baim Wong? Baim Wong © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Di usia yang sudah memasuki 36 tahun, Baim Wong masih mencari pendamping hidup. Apalagi, ia baru saja putus dengan kekasihnya Vebby Palwinta yang sempat hampir dinikahi.

Saat ditanya kapan berencana untuk menikah, Baim Wong mengaku meminta doa agar bisa secepatnya, "Doain aja, doain aja, penginnya cepat tapi saya semenjak pokoknya sampai sekarang jadi lihat Youtube terus hehehe, kadang-kadang baca buku juga."

Menurut Baim Wong, ia sengaja membaca buku-buku yang membahas tentang jodoh. Ia kini berusaha menjadi orang yang lebih baik demi bisa mendapat jodoh yang juga pantas.

Baim Wong curhat soal jodoh. © KapanLagi.com/Budy SantosoBaim Wong curhat soal jodoh. © KapanLagi.com/Budy Santoso


"Ya kan banyak pembahasan di situ, kalau jodoh nggak usah takut deh, istilahnya sudah digariskan. Jadi ya... yang pasti usaha juga udah, tapi cerminan balik lagi, kalau saya sih menjadikan diri cerminan kalau misal saya brengsek nanti dapat yang brengsek juga haha, makanya kitanya yang baik-baik aja udah, jodohmu adalah cerminan diri kamu juga, jadi yang baik-baik saja," ungkap Baim Wong saat ditemui di peresmian bisnis Bakmi Wong di bilangan Benhil, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12).

Baim kemudian membahas soal hubungannya dengan Vebby Palwinta lalu. Meski sudah putus, aktor ganteng ini tidak menutup kemungkinan bisa saja kedepannya masih berjodoh dengan sang mantan.

"Terkadang juga terlalu sempurna jadinya nggak dapat-dapat, tapi ya kembali kalau saya sih nggak main-main ya, yang kemarin juga nggak main-main karena udah pertemuan keluarga toh kalau misalnya kedepannya jodoh lagi sama dia yaa kita nggak tahu. Yang kemarin itu juga bukan sesuatu yang direncanakan ya, tapi kalau saya bilang ya itu jalan hidup saya. Cuma ya keadaannya begitu, mau gimana, tapi nanti dikasih yang terbaik," papar Baim Wong.

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING