Belum Tertarik Bidang Politik, Baim Wong Tolak Tawaran Calon Bupati

Jum'at, 24 November 2017 18:15 Penulis: Helmi Romadhon
Belum Tertarik Bidang Politik, Baim Wong Tolak Tawaran Calon Bupati Baim Wong © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya Baim Wong terlibat dalam sebuah web series persembahan layanan video streaming VIU berjudul THE PUBLICIST. Dalam web series garapan Monty Tiwa itu, Baim beradu akting dengan pemain ternama lainnya seperti Prisia Nasution, Adipati Dolken, Poppy Sovia, dan Reza Nangin.

Ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/11), Baim menceritakan awal terlibat dalam project ini. Tanpa pikir panjang, pria 36 tahun itu langsung langsung menerima tawaran tersebut.

"Lebih pencapaiannya juga karena Monty Tiwa itu orangnya perfeksionis banget banget, pemain juga bagus-bagus. Jadi istilahnya ngimbangin sama chemistry-nya harus dapat. Sayang sudah ada wadah bagus tapi kalau kita tolak," ujarnya.

Baim Wong cerita soal project barunya, THE PUBLICIST © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBaim Wong cerita soal project barunya, THE PUBLICIST © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Dalam web series THE PUBLICIST, Baim berperan sebagai Robert seorang pengusaha yang dicalonkan sebagai Wakil Gubernur. "Saya sebagai Robert. Saya seorang pengusaha terus dicalonkan jadi wakil gubernur. Karakter yang baru. Karena biasanya slengean terus jadi orang serius jadi wakil gubernur. Menyenangkan karena awal reading juga sudah dikasih tahu kalau ini karakternya," paparnya.

Pertama kali memerankan karakter yang berkecimpung di dunia politik, Baim pun sempat melakukan berbagai riset. Dan berbicara soal perannya, ternyata Baim pernah punya pengalaman ditawari untuk maju sebagai calon bupati di kota Purwakarta.

"Banyak sih yang bilang, kemarin sudah pernah di calonin juga jadi bupati di kota saya (Purwakarta), cuma saya bilang, saya masih demen di sini (bidang entertainment) dan belum kepikiran. Jadi kalau saya pribadi nggak ada yang bisa jawab tapi tujuan hidup juga pasti istilahnya mensejahterakan orang-orang dan kalau untuk bupati membahagiakan orang dan tidak korupsi saya mau," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING