SELEBRITI

Ustaz Arifin Ilham Pindah Berobat ke Malaysia, Ini Doa Yang Diberikan Arie Untung

Kamis, 10 Januari 2019 13:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Arie Untung © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui jika ustaz Arifin Ilham  kini tengah sakit. Untuk melakukan pengobatan lebih intensif, ia pun dipindahkan ke Penang, Malaysia. Kabar tersebut pun langsung menyebar ke publik.

Maka tak heran banyak yang berikan doa agar sang ustaz mendapat kesembuhan. Doa tersebut juga disematkan oleh presenter Arie Untung. Ia pun ingin kesembuhan ustaz Arifin Ilham dipercepat.

"Bismillahirahmanirahim. Dengar kabar pagi ini gurunda @kh_m_arifin_ilham dipindahkan perawatannya ke Penang Malaysia, mohon doanya semua teman-teman semoga kesembuhan beliau dipercepat," tulisnya dalam foto yang diunggah ke dalam akun Instagram.

1. Guru Pemersatu

Arie pun menilai jika sosok ustaz Arifin Ilham ini sebagai guru pemersatu bangsa. Ya, di tengah banyaknya perbedaan, ustaz pun dapat meneduhkan hati.

"Bangsa ini masih butuh guru pemersatu perbedaan seperti beliau, seorang Murobi dan Hawariyyun yang dibutuhkan ummat dalam menegakan akidah," ucap suami dari Fenita Arie ini.

2. Naik Kuda

Dalam foto yang diunggahnya itu, terlihat Arie Untung tengah berkuda bersama Ustaz Arifin Ilham. Kedua pun menikmati aktivitas mereka itu. Melihat foto tersebut, Arie pun berikan doa.

"Syafahullah ya ustadz @kh_m_arifin_ilham semoga lekas sembuh dan membuktikan Kuda warna apa yg akan melaju lebih cepat hitam atau putih? *padahal saya lebih suka ster atau benteng," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING