Ustaz Solmed Gelar Aqiqah Anak Sekaligus Rayakan Ulang Tahun di Hotel

Senin, 30 Juli 2018 13:15 Penulis: Natanael Sepaya
Ustaz Solmed Gelar Aqiqah Anak Sekaligus Rayakan Ulang Tahun di Hotel Ustaz Solmed © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Tepat pada hari Minggu (29/7) kemarin Ustaz Solmed dan keluarga menggelar acara aqiqah untuk kedua anak kembarnya yang lahir pada bulan Mei lalu. Sedikit terlambat, Ustaz Solmed pun mengaku kalau hal tersebut tak lepas dari jadwal yang padat serta sederet persiapan menjelang mudik dan lebaran.

"Alhamdulillah terima kasih temen-temen wartawan yang sudah hadir, alhamdulillah saya, istri dan keluarga besar berbahagia karena dikasih waktu, kesempatan sama Allah untuk bisa walimah aqiqah untuk Aqiel dan Mahier yang alhamdulillah putra-putra kembar kami yang bulan Mei kemarin lahir. Ini karena waktu yang sangat padat, waktu itu ramadan lanjut lebaran. Orang sibuk mudik pulang kampung dan baru sekarang nih bisa bikin acara walimah aqiqah," ujar Ustaz Solmed, saat ditemui di daerah Cililitan, Jakarta Timur, Minggu (29/7).

Menariknya, acara ini pun digelar di hotel bersamaan dengan tasyakuran Ustaz Solmed yang berulang tahun pada 19 Juli kemarin. Karena waktu yang cukup berdekatan, Ustaz Solmed dan istrinya, April Jasmine, pun memilih untuk merayakan aqiqah anak dan tasyakuran bersama orang-orang terkasih di hari yang sama.

Ustaz Solmed gelar aqiqah anak sekaligus tasyakuran ulang tahunnya yang ke-35 © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoUstaz Solmed gelar aqiqah anak sekaligus tasyakuran ulang tahunnya yang ke-35 © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

"Iya alhamdulillah tanggal 19 Juli saya berulang tahun. Jadi usia saya genap 35 tahun dan akhirnya sekalian sama April kita bilang, 'udahlah, acara aqiqah kita buat sekaligus tasyakuran milad saya yang ke-35 sehingga saya punya kesempatan juga buat mengundang rekan-rekan, sahabat, kawan, karib untuk bisa hadir sama-sama menikmati suasana bahagia ini," terangnya.

Ustaz Solmed kemudian mengungkapkan kalau hotel tempatnya menggelar acara aqiqah anak dan tasyakuran didapat lewat tawaran yang diberikan seorang kawan. Mengingat keterbatasan tempat jika dirayakan di rumahnya, Ustaz Solmed pun lantas menerima tawaran tersebut.

"Alhamdulillah kawan saya pak Wahyu memberikan tempat yang baik dan apa salahnya ketika kawan menawarkan tempat ini. Alhamdulillah berkat izin Allah saya senang, saya gembira bersama keluarga. Kalau di rumah itu kan suasana mungkin tidak bisa selama ini kita bisa menikmati. keterbatasan tempat, parkir, lokasi dan sebagainya, sehingga pas beliau menawarkan tempat ini, saya terima dengan senang hati," pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING