Uya Kuya Borong 4 iPhone X Sekaligus, Total Harganya 80 Jutaan!

Jum'at, 22 Desember 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Uya Kuya Borong 4 iPhone X Sekaligus, Total Harganya 80 Jutaan! Uya Kuya dan Keluarga / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hari ini, Jumat (22/12) adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta produk Apple di Tanah Air. Ya, salah satu produk smartphone terbaru mereka, yakni iPhone X untuk pertama kalinya dipasarkan di Indonesia, tepatnya iBox Apple Premiun Reseller, Central Park, Jakarta Barat. Harganya berkisar antara 18 juta rupiah (versi 64 gb) hingga 20,8 juta (256 gb).

Di antara puluhan orang yang sudah antre untuk mendapatkan smartphone idaman mereka itu, ada satu wajah yang tak asing lagi. Ya, presenter kondang Uya Kuya datang bersama istri dan juga kedua anaknya untuk membeli iPhone X.

Uya tiba di iBox Apple Premium Reseller pukul 10.000 WIB. Tak tanggung-tanggung, Uya membeli 4 iPhone X sekaligus. Presenter dari program talkshow Pagi Pagi Happy itu membeli versi 256 gb, yang mana total harganya sekitar 83 juta rupiah.

"Mau beli iPhone X, buat saya, istri dan anak " kata Uya saat ikut mengantri membeli iPhone terbaru.

Uya dan keluarga borong 4 iPhone X / Credit: Merdeka.comUya dan keluarga borong 4 iPhone X / Credit: Merdeka.com


Istri Uya, Astrid, menyebut jika keluarganya memang pengguna setia produk-produk Apple, termasuk iPhone. Sebelum ini, mereka selalu update seri iPhone-nya, mulai dari seri ke-4, 5, 6, dan 7.

"Bukan karena untuk gaya ya. Tapi lebih ke fungsi dan fiturnya," sambung Astrid.

Sebenarnya, Uya ingin membeli iPhone X di Amerika, namun Ia mengurungkan niatnya karena sebuah asalan tertentu. Director of Marketing & Communications, Corporate Secretary PT Erajaya Swasembada, Djatmiko Wardoyo menceritakan alasan kenapa Uya mengurungkan niatnya membeli iPhone X dari Amerika.

"Dia kan mau ke Amerika, bingung beli iPhone X di sana apa di sini. Kan harganya memang lebih murah di sana. Saya jawab, itu sama aja kayak beli onta di Arab, murah karena di negaranya," katanya saat ditemui di tempat acara.

(mdk/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING