Verrell Banyak Teman Cewek, Nasya: Oh Iya Banyak Banget

Sabtu, 23 Juli 2016 09:15 Penulis: Natanael Sepaya
Verrell Banyak Teman Cewek, Nasya: Oh Iya Banyak Banget Nasya Marcella - Verrell Bramasta © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kedekatan antara Verrell Bramasta dan Nasya Marcella banyak mendapat respon yang positif dari para fans mereka masing-masing. Sering terlihat bersama, Verrell dan Nasya pun sempat berencana untuk pergi liburan berdua.

"kemarin sempat ada rencana liburan bareng. Cuma aku harus liburan bareng keluarga. Keluarga aku sudah ajak Nasya juga. Kita liburan lagi cuma ada yang cancel. Kemarin sempat mau ke bali, cuma gak jadi. Terus mau ke Singapura sehari cuma ga jadi karena dia mau main jet coaster," ujar Verrel saat ditemui bersama Nasya di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/7).

"Nggak sih," sahut Nasya singkat.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki Verrell, cukup wajar rasanya jika putra Venna Melinda ini punya banyak penggemar. Hal itu pun diakui oleh Nasya yang langsung direspon balik oleh Verrell.

Verrell dan Nasya, tetap dekat meski tidak berstatus pacaran © KapanLagi.comVerrell dan Nasya, tetap dekat meski tidak berstatus pacaran © KapanLagi.com

"Oh iya banyak banget (teman cewek Verrell). Kadang-kadang suka gimana gitu sih. Soalnya ada satu cewek gitu. Dia kalau aku chattingan sama siapa gitu temen aku, dia suka marah. cuma dia juga suka chattingan sama siapa," aku Nasya.

"Temen dong. Kamu juga sering chattingan sama siapa gitu," sambung Verrell.

Walau hubungan mereka terbilang cukup dekat, nyatanya status Verrell dan Nasya bukanlah sepasang kekasih. Hal itu pun ditegaskan oleh Verrell, tapi ketika ditanya apakah Verrell berani menembak Nasya di depan kamera media, ini dia jawabannya.

"Dia belom pernah ketemu orang tua aku, paling jemput, dia salaman," ungkap Nasya.

"Lagian kita belom pacaran kok. (Nembak cewek di depan kamera) Kalo kita sayang dan peduli sama orang, gak perlu diumbar-umbar di depan orang banyak," tandas cowok kece ini.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING