SELEBRITI

Vicky Prasetyo Dijebloskan Ke Penjara, Raffi Ahmad Ungkap Perbedaan Sikap: Mukanya Suntuk Ya, Ngelamun

Selasa, 07 Juli 2020 21:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram

Kapanlagi.com - Terlibat dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga, Vicky Prasetyo akhirnya sudah dibawa ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat untuk menjalankan hukumannya. sementara itu, Raffi Ahmad sebagai rekan kerjanya, mengaku bahwa Vicky sebelumnya sempat curhat perihal masalahnya tersebut.

Bahkan, mereka berdua sempat membuat podcast di YouTube sambil menceritakan permasalahan yang tengah dihadapinya. meski awalnya Raffi sempat menganggap hanya sekedar podcast biasa, tapi ternyata Vicky terbawa suasana.

"Iya jadi waktu minggu kemarin dia tuh ke rumah gua hari Minggu lalu deh. 'Eh yuk bikin ini yuk, gua lagi sumpek nih'. Yaudah gua suruh ke rumah gua aja. Sampai rumah gua bikin konten yang ngobrol-ngobrol ajadeh. Bikin podcast yang iseng-iseng lagi," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (7/7) Selasa malam.

 

1. Terkejut

Saat mengetahui Vicky akan dipanggil Kejaksaan hari ini, Raffi pun mengaku sangat terkejut. Malam itu, saat terbawa Vicky terbawa suasana, Raffi diperlihatkan surat pemanggilan Vicky terkait kasus pencemaran nama baik itu.

"Pas lagi podcast nih tiba-tiba pembahasannya udah jadi serius. Terus tiba-tiba dia ngasih gua surat. Mungkin dia kayak kebawa gitu, itu podcastnya jam setengah satu malam. Jadi mungkin terbawa kali. Dia kasih gua surat 'nih gua dipanggil sama kepolisian' kaget gua juga," ujarnya.

2. Sikap Berbeda

Selain itu, Raffi juga menyebut sikap Vicky yang akhir-akhir ini juga sudah berbeda. Vicky disebut sangat sangat tidak fokus karena memikirkan kasusnya itu.

"Emang udah tiga mingguan di Okay Boss dia mukanya suntuk ya, ngelamun. Sama gua juga jarang cerita, pas kemarin aja tuh pas ke rumah gue," tutur Raffi Ahmad.

3. Hubungi Vicky

Meski sebelumnya, Raffi masih sempat menghubungi Vicky sampai pukul empat sore, setelah itu ia tak dapat lagi menghubungi Vicky lagi. Raffi pun menegaskan rekannya itu memang sudah siap untuk menjalankan hukumannya ini.

"Sama dia kan masih komunikasi, jam tiga-an lah masih komunikasi. Terus jam empat udah nggak bisa komunikasi lagi. Tapi ada pesen nya dari dia gitu 'kayaknya gua harus ngikutin prosedur deh'", pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING