VIDEO: Dorong Kepala Jedar, Zaskia Gotik Dihujat Netizen

Rabu, 22 Juni 2016 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
VIDEO: Dorong Kepala Jedar, Zaskia Gotik Dihujat Netizen Jessica Iskandar - Zaskia Gotik © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Nama Zaskia Gotik dalam beberapa waktu terakhir ini santer jadi bahan perbincangan netizen. Hal itu tak lepas dari guyonannya tentang lambang Pancasila, di mana Ia menyebut sila ke-5 sebagai 'Bebek Nungging' ketika siaran secara live di Dahsyat.

Alih-alih dihukum, penggagas goyang itik itu malah didapuk sebagai Duta Pancasila. Tentu saja hal itu semakin membuat publik geram dan tak terima. Padahal Gotik sendiri sudah berkali-kali minta maaf atas kesalahan yang Ia lakukan.

Nah, setelah move on dari masalah tersebut, Gotik mulai kembali eksis. Namun, lagi-lagi Ia menuai hujatan dari netizen karena sebuah perilakunya beberapa waktu lalu.

Ceritanya, Raffi Ahmad mengunggah sebuah video ketika Ia bersama Gotik, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan juga Jessica Iskandar. Pada detik-detik terakhir videonya, Gotik terlihat mendorong-dorong kepala Jedar yang ada di bawahnya hingga keluar dari frame.

Meski niatnya bercanda, namun aksi Gotik itu dikecam oleh netizen. Bahkan banyak yang menduga jika wanita berusia 26 tahun itu kesal pada Jedar yang beberapa waktu lalu disebut bertengkar dengan sahabatnya di Cecepy, Ayu.

"Sumpah tadi-nya gua suka sama @zaskia_gotix tapi liat video ini jadi ilfil. Sumpah aja, timbulnya jadi jijik loh ini artis yang tadinya miskin dan baru diangkat derajatnya sama Allah SWT kok songong gini? awas nanti Allah marah," tulis seorang netizen.

"Kayaknya si Gotik nggak suka sama Jedar deh, liat aja tuh ekspresi si Gotik pas Jedar datang. Sabar ya cantik @inijedar," sambung user lainnya.

Apa pendapat KLovers mengenai hal ini? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING