SELEBRITI

Video Reaksi Youtuber 'Sampah' Dikritik Netizen, Atta Halilintar Tutup Kolom Komentar Youtube

Selasa, 12 Mei 2020 08:56

Atta Halilintar ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Atta Halilintar kembali mendapat cibiran keras dari netizen. Setelah beberapa waktu lalu dianggap bohong soal membangun masjid, kali ini giliran video reaksinya di youtube yang dihujani cibiran dan hujatan dari netizen.

Video yang diunggah sekitar tiga hari yang lalu itu ia beri judul Akhirnya Youtuber Sampah Ditangkap Polisi. Video berdurasi 8 menit itu membahas tentang Ferdian Paleka, youtuber yang ditangkap polisi karena konten prank "sampah" miliknya.

1. Dihujat Netizen

Tak lama video tersebut diunggah, netizen pun langsung menyerang kolom komentar youtube Atta Halilintar. Akun instagram @nyinyir_update_official pun mengunggah tangkapan gambar yang berupa komentar-komentar pedas netizen kepada putra sulung Gen Halilntar itu.

Dari tangkapan layar tersebut, beberapa komentar netizen pun bahkan menyebut kata-kata yang tak sopan dan kasar. Bahkan ada yang menagih masjid yang dijanjikan oleh Atta Halilintar.

2. Tutup Kolom Komentar dan Ganti Judul

Banyak mendapat cibiran dan kritikan dari netizen, Atta Halilintar pun mengubah judul kontennya menjadi Prank Sembako Sampah Berakhir di POLISI.

Tak sampai di situ saja, video yang sudah ditonton lebih dari 3 juta orang dan disukai lebih dari 35 ribu orang itu pun mendapat ribuan komentar. Sampai-sampai, Atta Halilintar harus menutup kolom komentar di video tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING