SELEBRITI

Alasan Roy Kiyoshi Putuskan Batal Jadi Dokter dan Pulang ke Indonesia: Lingkungan di Luar Negeri Lebih Liar

Minggu, 10 Mei 2020 15:15

Roy Kiyoshi © KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Channel YouTube Atta Halilintar kembali mengunggah video terbarunya pada hari Sabtu (9/5) kemarin. Kala itu ia tengah mendatangi rumah selebriti yang dikenal lewat acara KARMA, yakni Roy Kiyoshi.

Kedatangan Atta ini pun langsung disambut baik oleh keluarga Roy Kiyoshi. Saat itu Atta datang di tengah waktu sahur dan Roy langsung memasakkan mie instan untuk dimakan bersama.

Dalam obrolannya, Roy Kiyoshi ternyata mengungkapkan impiannya sebelum menjadi paranormal. Ia mengatakan sebenarnya dulu ia ingin menjadi dokter tapi rencana itu akhirnya batal. Apa alasannya?

1. Batal Jadi Dokter

Dikenal sukses sebagai paranormal, siapa yang menyangka kalau dulunya Roy Kiyoshi punya impian menjadi seorang dokter. Ia pun memberikan alasan ini saat ditanyakan mengapa batal menjadi dokter.

"Jadi dulu tuh sekolah di Cina. Mau ambil jurusan Kedokteran. Di sana temen-temennya itu pada nggak beres. Gue telpon emak gue kayaknya pulang ke Indo aja deh. Di sini agak serem," ucap Roy.

"Gue pernah dikunciin di kamar gitu ya. Terus banyak orang Belanda tuh merek kayak gak tau ngapain. Terus gue whatsapp eh sms mereka 'please help me gimana nih gue di ruangan lagi dikunci'. Terus gue langsung keluar aja, terus ada yang nanya 'hey Roy where are you going?' 'No no just want the switch' gue bilang gitu. Gue nggak mau gitu-gitu. Jadi lingkungan di luar itu lebih liar dibanding di sini gitu," lanjutnya.

2. Jadi Fortune Teller

Pada akhirnya Roy memutuskan untuk berkarir sebagai fortune teller alias dukun. Saat ditanyakan, Roy menjelaskan arti dari dukun menurutnya.

"Dukun, paranormal, indigo kayaknya sama deh. Penyebutan. Cuma indigo lebih halus. Kalau dukun tuh identik sama menyan ehh bunga kayak gitu kan. Tapi gue lebih indigo kayak anak-anak kayak kita. Terus kita bisa ngelihat apa gitu yang ada dalam pikiran kita," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING