SELEBRITI

Kesal dengan Haters, Atta Halilintar Akhirnya Tunjukkan Potret Masjid yang Lagi Dibangun

Senin, 11 Mei 2020 10:20 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Atta Halilintar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Atta Halilintar kembali menarik perhatian publik setelah kisah asmaranya dengan Aurel Hermansyah terus bikin penasaran. Kali ini, ia ditagih netizen atas janjinya saat subscribers Youtube-nya sudah mencapai 10 juta.

Menurut netizen, kala itu Atta berjanji akan membangun sebuah masjid. Bisa jadi nazar itu diungkap sudah cukup lama, sebab sekarang saja subscribers Atta telah mencapai angka 21 juta sekaligus terbanyak se-Asia Pasifik.

1. Masjid Kedua

Tak tinggal diam, Atta akhirnya beri tanggapan akan hal itu lewat Instagramnya pada Minggu (10/5). Ia unggah sederet foto masjid yang tengah dibangun. Rupanya, Atta sudah membangun satu masjid, dan sedang tahap membangun masjid kedua.

"Bikin Masjid nya mana? Hehe. Lagi menuju Masjid ke dua haruskah di posting? Perlu banget kah diposting di Youtube di IG supaya mulut kalian stop memaki-maki saya di bulan suci ini?" tulisnya.

2. Ada Kendala

Atta ceritakan betapa masjid tersebut sempat terkendala izin. Terlebih ia juga menambahkan menara yang bikin proses pembangunan tak lekas selesai.

"Masjid ini sudah berjalan proses 1 tahun lebih dibikin dari izin yang gak sebentar bikin yayasan terus pembangunan belum tambahan menara memperluas mimbar dan arah kiblat yang sampai sekarang saya sendiri juga gemes biar cepet kelar," lanjutnya.

3. Rencana Bangun Masjid Lagi

Kendati begitu, niatnya untuk membangun masjid tak terhenti. Ya, Atta berencana bangun masjid lagi.

"Malah saya mau buat masjid-masjid AHHA Mosque selanjutnya apalagi kalau yang tempatnya gak ada masjid atau kekurangan dana untuk masjid," imbuh Atta.

4. Bukan Urusan Sama Manusia

Bagi Atta, urusan bangun masjid ini adalah urusannya dengan Tuhan. Namun ia berharap unggahannya ini bisa berdampak baik bagi masyarakat.

"Sebenarnya ini urusan saya sama Allah bukan urusan sama manusia. Tapi kalau dengan posting ini membuat impact bagus buat masyarakat dan impact bagus orang-orang gak buat dosa dengan maki-maki saya dan fans setia saya semoga postingan ini menjadi berkah. Amin," tutup Atta.


REKOMENDASI
TRENDING