SELEBRITI

Viral Karena Kasus Tabrakan Di Kemang & Dituduh Mabuk, Salshabilla Adriani Trauma Nyetir Sendiri

Rabu, 03 Februari 2021 20:31

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktris cantik Salshabilla Andriani beberapa waktu yang lalu sempat menjadi sorotan karena dirinya menabrak dua mobil di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saat itu, ketika kejadian salah satu pemilik mobil yang ditabrak mengatakan Salshabilla sempat hendak kabur dan sedang dalam pengaruh minuman keras, namun hal itu dibantah oleh pihak kepolisian.

Dua bulan berselang pasca kejadian, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2) gadis berusia 21 tahun itu pun akhirnya angkat bicara pada awak media. Bintang film Malik dan Elsa ini juga membantah berada dalam pengaruh minuman keras dan ngantuk saat kejadian itu.

"Sebenarnya sih aku nggak mau banyak ngomong soal masalah ini karena udah berlalu hampir dua bulan. Ya hasil tes semuanya negatif dan aku udah nyelesaikan dengan kedua belah pihak," ungkap Salshabilla Andriani.

"Nggak juga, mungkin karena capek dan bawaan panik nabrak satu mobil terus nabrak satu lagi juga yang depannya. Waktu itu abis pulang syuting, abis ada acara makan sama teman," lanjutnya.

 

1. Trauma

Salshabilla Andriani mengatakan sudah mengganti kerugian dari mobil yang ditabraknya. Karena kejadian itu, ia mengaku panik dan trauma sampai sekarang belum pernah menyetir mobilnya sendiri.

"Ada tapi aku nggak mau ngucapin nominalnya. Dari semenjak kejadian itu aku belum nyetir. Iya masih kayak males deh gitu nyetir sendiri," ujarnya.

2. Rundungan Netizen

Selain itu, ia juga mengakui banyak mendapat rundungan dari netizen ketika kejadian tersebut. Tapi seiring berjalannya waktu, Salshabilla tampaknya sidah bisa tenang dan melupakan kejadian tersebut.

"Sempat, cuma kalau kata lagu 'badai pasti berlalu' yang penting aku cari damai sama diri sendiri, udah," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING