Wajah Raisa Dihujat dan Disebut Aneh, Hamish Daud Beri Pembelaan Manis di Instagram

Kamis, 09 November 2017 18:15 Penulis: Wulan Noviarina
Wajah Raisa Dihujat dan Disebut Aneh, Hamish Daud Beri Pembelaan Manis di Instagram Hamish Daud dan Raisa ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selama ini, nyaris tak ada yang menyebut wajah Raisa jelek atau kurang sedap dipandang. Pujian selalu mengalir untuk pemilik tembang Kali Kedua itu, baik di dunia nyata maupun Instagram.

Namun sebuah pemandangan berbeda ketika Hamish Daud mengunggah fotonya bersama Raisa di akun pribadinya. Alih-alih pujian, banyak netizen yang menyebut Raisa tak cantik di foto ini. Sebagian menyebut bahwa Raisa terlalu kurus, sehingga pipinya kempot dan kurang sedap dipandang.

Hamish tak tinggal diam membaca ribuan komentar yang ada di akunnya. Tak emosi, Hamish hanya menuliskan kalimat yang membuat banyak orang baper karena saking romantisnya.

Balasan manis Hamish untuk haters ©instagram/hamishdwBalasan manis Hamish untuk haters ©instagram/hamishdw

"Aku mencintai istriku. Dia adalah yang tercantik, dan orang yang hatinya paling baik yang pernah kukenal," tulis Hamish.

Jawaban dari Hamish cukup menjadi balasan untuk komentar-komentar tak mengenakkan di akunnya. Aktor ini seolah menegaskan bahwa baginya Raisa adalah yang tercantik, bagaimanapun kondisinya.

Hingga berita ini diturunkan, ada sekitar 4000 komentar yang ada di akun Hamish. Dan sampai detik ini, Raisa tak memberikan komentar apapun di akun pribadinya, atau di akun sang suami.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING