SELEBRITI

Wajah Suami Dihina Netizen, Meggy Wulandari: Urusannya Akan Panjang Sama Saya

Senin, 28 September 2020 16:05

Meggy Wulandari dan Suami / Credit: Instagram - meggywulandari_real

Kapanlagi.com - Teka-teki sosok suami Meggy Wulandari akhirnya terungkap juga. Seperti diketahui, ibu 3 anak itu memutuskan untuk menikah lagi tak lama setelah bercerai dari Kiwil. Kali ini pria beruntung yang memenangkan hatinya adalah seorang pengusaha berinisial M.

Meggy menegaskan jika Ia sudah menikah secara agama (siri) dan akan meresmikannya secara negara pada bulan November mendatang. Tentunya, saat ini Ia tengah dimabuk asmara dan tak henti-hentinya mengunggah potret kemesraan bersama sang suami baru.

"Jangan diliatin aja istrinya, disayang terus aja sampe selamanya, sampai Jannahnya ALLAH SWT," tulis Meggy pada caption foto postingannya yang terbaru.

 

 

1. Ancam Haters yang Hina Suaminya

Setelah lama menyembunyikan wajah dari sang suami, Meggy akhirnya memberanikan diri untuk mengungkapnya ke publik. Sayangnya, malah banyak komentar negatif yang berdatangan terkait wajah atau fisik dari suami Meggy tersebut.

Mendapati kalimat-kalimat jahat haters pada sang suami, Meggy mengaku tak akan tinggal diam. Jika menurutnya ada yang kelewatan, maka Meggy bakal membawanya ke jalur hukum.

"Apapun omongan jelek orang-orang tentangku, aku nggak pikirin. Tapi kalau orang-orang hina suamiku dan anak-anakku ohh no no. Urusannya akan panjang sama saya karena ada undang-undang ITE," tutup Meggy.

2. Kiwil Tak Mau Tahu

Sementara itu, Kiwil belum lama ini juga buka suara mengenai kabar pernikahan dari Meggy. Komedian bernama asli Wildan Delta itu enggan terlalu ikut campur lagi karena merasa jika hubungannya dengan Meggy sudah berakhir.

"Pernikahan Meggy Wulandari saya tidak tahu, namun setelah itu saya tahu dan ya sudah selesai. Sudah tidak mau terlalu berpikir ke sana dan itu bukan urusan bagi saya atau hal yang penting," ungkap Kiwil saat dikutip dari PMMI TV, Minggu (27/9/2020).


REKOMENDASI
TRENDING