SELEBRITI

Walau Masih Belum Diketahui Kapan Akan Digelar, Oki Setiana Dewi Bongkar Konsep Pernikahan Ria Ricis & Teuku Ryan

Senin, 11 Oktober 2021 18:45

Instagram

Kapanlagi.com - Hari pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan memang belum diketahui kapan pastinya. Akan tetapi semua keperluan untuk hari bahagia tersebut sudah disiapkan. Oki Setiana Dewi, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan belum lama ini, juga enggan mengungkapkan tanggal pernikahan adiknya itu.

Namun Oki mengaku khawatir hari pernikahan bergeser meski tanggal sudah ditentukan. "InsyaAllah lebih cepat lebih baik. Namanya juga dua anak manusia yang saling suka gitu yah alangkah lebih baik untuk dipercepat. Masih persiapan dalam waktu sedikit lagi," ungkap Oki Setiana Dewi.

"Sebenarnya tanggalnya sudah ada, tapi saya khawatir jika menyebutkan tiba-tiba ada pergeseran hari nggak enak. Nanti kalau sudah fix dikasih tahu ke teman-teman," lanjutnya.

1. Kedua Keluarga Telah Setuju

Oki Setiana Dewi juga mengatakan kedua keluarga sudah setuju soal kapan waktu pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar. Oki Setiana Dewi juga memastikan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar di Jakarta.

"Kedua keluarga juga sudah setuju, enggak ada alasan untuk menunda lagi, makanya sebenarnya pernikahan yang tadinya di bulan apa, kita percepat karena enggak ada lagi yang ditunggu. Gedung memang sudah ngecek beberapa gedung dan sudah fix satu gedung daerah Jakarta. Memang sekarang semuanya sudah, dekorasi, gedung, desainer, tinggal sekarang tahapan list tamu. Itu juga lumayan effort juga," ujarnya.

2. Lokasi Strategis

Selain itu, menurut Oki Setiana Dewi, Ria Ricis memilih gedung tersebut karena lokasinya yang strategis dan tak mau menyusahkan para tamunya. Rencananya pernikahan tersebut akan digelar dengan nuansa adat di salah satu hitel berbintang di Jakarta.

"Acara Ricis dan Ryan, tempatnya strategis tidak menyulitkan teman-teman yang datang. Bisa lebih muat lebih banyak. Tetap dengan adat, harus ya. Lamaran kan adat Aceh, nanti ada pengajian, pengajian ada sentuhan adat sedikit, akad juga ada adat Palembang," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING