SELEBRITI

Wendy Cagur Cerita Kejadian Aneh, Ada Yang 'Bisikin' Anak Sebelum Bencana Datang

Selasa, 16 Juli 2019 16:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Wendy Cagur © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Wendy Cagur baru-baru ini mengungkap jika ia dan keluarga menjadi korban santet. Hal tersebut ia ungkap lewat YouTube channel sahabatnya, Denny Cagur. Wendy juga menyebut ada sosok hitam di rumahnya.

Awalnya Wendy merasa hidupnya terganggu. Namun akhirnya ia mencoba untuk melawannya sendiri dengan perbanyak ibadah. Beruntung, makin ke sini hal aneh pun berangsur hilang.

Namun siapa sangka jika sang istri, Ayu Natasya miliki kemampuan untuk merasakan kehadiran makhluk halus. Rupanya sang anak juga miliki kemampuan yang sama, menurun dari sang ibu. Bedanya, sang anak bukan merasakan namun malah mendapat bisikan sesuatu hal yang akan terjadi.

1. Cerita Mistis Paling Diingat

Wendy pun menceritakan berbagai hal aneh terkait sang anak. Pernah anak Wendy ini mengungkap jika akan ada gempa. Dan benar adanya, keesokannya gempa tersebut terjadi.

"Pertama waktu itu mau ada gempa di Garut kalau nggak salah, 5,1 SR. Tiga hari sebelumnya anak gue, lumayan tidak tenang, terbangun tengah malam, terus badannya sakit segala macam istilahnya sumeng. Kayak orang yang lemes segala macam sampai kita berpikir dia sakit," ungkap Wendy Cagur saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

Saat ditanya, sang anak pun mengaku mendapat bisikan dari sosok yang tak mau ia sebut. "Terus tiba-tiba besok kejadian gempanya, entah paginya atau malamnya dia ngomong ke neneknya dia 'Oma ada gempa', 'hah gempa? di mana?', 'di Indonesia' gitu. 'Dede tahu dari mana?', 'ada yang bisikin' gitu, 'cewek cowok?', 'nggak tahu pokoknya ada gempa', jadi kayak seakan-akan dia disuruh menyampaikan sesuatu tapi dia tidak boleh memberitahu siapa yang membisikan dia. Karena dia nggak ngomong dibisikinnya di kuping, tapi dibisikinnya di dada," lanjutnya.

2. Bisikan Soal Masa Depan

Tak hanya sekali, bahkan beberapa prediksi sang anak pun benar. Tak cuma soal bencana, saat pemilihan presiden sang anak juga mendapat bisikan siapa yang akan menang.

"Terus ada kejadian gempa di mana, dia juga ngomong beberapa hari sebelumnya ada gempa. Terus begitu lagi, ada pemilihan presiden, jauh sebelum kita nyoblos, dia bilang kalau yang menang si A. Gue berpikir ah anak umur 6 tahun nggak mungkin nonton YouTube terus ngebahasnya politik kan nggak make sense. Tapi dia tiba-tiba nyeletuk jadi kita cuma yang ya hahaha," ucap Wendy.

3. Ucapan Anak Selalu Benar

Sampai-sampai teman Wendy yang akan datang berkunjung ke rumahnya, sang anak juga mengatakan benar. Awalnya Wendy pun tak percaya. Namun makin ke sini, omongannya selalu benar.

"Ada beberapa teman datang, jadi sebelum mereka datang. Setelah teman datang dia bilang 'tuh kan bener kata dede si A mau datang'," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING