SELEBRITI

Pernah Kena Santet, Wendy Cagur Ungkap Banyak Kejadian Mistis di Rumahnya

Selasa, 16 Juli 2019 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Wendy Cagur © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Wendy Cagur ternyata pernah jadi korban keisengan orang tak dikenal. Rumahnya pernah diganggu oleh santet dan makhluk halus yang menyeramkan serta membuat kondisi rumahnya jadi tak nyaman.

Hal itu terungkap ketika Wendy menjadi bintang tamu chanel Youtube Denny Cagur. Ia mengawalinya dengan cerita mengenai sosok hitam berukuran raksasa yang berdiam di dalam kamarnya.

"Seperti di ujung atap rumah ane ada sosok item gede. Nah itu yang mengembuskan napas emosi, amarah ke penghuni rumah, terutama ane," ujar Wendy.

1. Merasa Sakit Tapi Tubuh Sehat

Kehadiran makhluk halus ini membuat Wendy dan istri jadi kerap sakit-sakitan. Dalam satu minggu, biasanya Wendy yang lebih dulu sakit dan di akhir pekan sakitnya pindah ke sang istri. Hal itu terjadi terus menerus dan sampai membuat pasangan ini masuk ke rumah sakit.

Tetapi ketika diperiksa secara detail, mulai CT Scan sampai MRI, dokter tak menemukan satu pun penyakit di tubuh Wendy. Sang dokter pun memeriksa riwayat kesehatan Wendy dan kemudian menyimpulkan jangan-jangan komedian ini bukan sakit.

"'Lu jangan-jangan dikerjain orang karena secara medis sehat'," ujar Wendy

2. Emosi dan Tak Nyaman dengan Istri

Kehadiran makhluk gaib di rumah Wendy membuatnya mudah emosi. Ia mudah marah-marah, tak suka melihat wajah sang istri dan bahkan tak mau main dengan anak.

"Tapi untungnya nih, ane kayak masih sadar gitu. Istri juga. 'Nggak tau ya kenapa 3 hari ini bunda eneg banget lihat ayah'. Dan ane pun reflek jawab gitu, 'Ih sama bun, ayah juga lihat bunda, eneg banget'," ujar Wendy.

Keengganan itu juga terasa ketika tidur. Wendy mengaku bahwa ia biasanya tidur dengan memeluk sang istri, atau dalam kondisi telentang dan istrinya bersandar di bahu. Tetapi kala serangan makhluk itu datang, Wendy lebih nyaman tidur memunggungi istrinya.

"Kalau meluk atau telentang itu dada kerasa sakit. Tapi kalau memunggungi, nyaman," kisahnya.

3. Dapat Pencerahan dari Agus Kuncoro

Wendy pun kemudian berkonsultasi ke beberapa orang, sampai akhirnya ia mendapatkan sebuah pencerahan dari Agus Kuncoro. Aktor bintang sinetron itu yang menyarankan agar Wendy berhenti mencari informasi dari banyak orang karena akan membingungkan.

Agus menyarankan kepada Wendy agar mengatasinya sendiri dengan beribadah. Wendy pun mulai rajin salat dan membaca Quran lengkap dengan artinya. Di sini ia pun digoda oleh sang makhluk, yang membuat lidahnya kelu dan gagap ketika membaca Quran.

Meski godaan dari makhluk itu tidak langsung hilang, namun keluarga Wendy berangsur mulai normal. Namun ia tetap tidak mau mencari tahu siapa dalang di balik santet yang ia terima. Wendy hanya bersyukur bahwa insiden itu membuatnya khatam Quran dan bisa beribadah dengan lebih baik.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING