SELEBRITI

Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Istri Wendy Cagur Jadi Lebih Protektif

Sabtu, 01 September 2018 14:00 Penulis: Tyssa Madelina

Wendy Cagur © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Wendy Cagur sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit asam lambung yang diidapnya. Selama satu minggu lamanya ia harus menjalani perawatan intensif. Mulanya Wendy tak menyangka penyakitnya akan kambuh lagi namun ketika akan berangkat ke lokasi syuting, dirinya merasa kedinginan dan lemas luar biasa.

"Tiga menit mau syuting udah dingin nggak enak badan akhirnya langsung cari rumah sakit terus diinfus. Dan emang badan dingin itu efek dari asam lambung naik," ujar Wendy Cagur, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

Sesaat setelah tiba di rumah sakit, istri Wendy Cagur langsung mengunjunginya di ruangan. Wendy merasa terharu karena saat itu mata istri dan anaknya terlihat berkaca-kaca.

"Feeling gue sih bukan karena sedih lihat gue diinfus tapi karena lihat tagihannya ha ha ha. Yang pasti anak gue cowok kelihatannya cuek tiba-tiba kayak pengin nangis tapi dia nggak berani ngomong ke gue," jelasnya.

1. Istri Lebih Protektif

Usai dirawat di rumah sakit, Wendy harus menjaga kondisi kesehatannya dengan maksimal. Selain teratur dalam hal pola makanan, ia juga harus minum air putih secukupnya. Sang istri pun jadi lebih protektif saat ini.

"Iya sangat (protektif). Jadi dibawakan buah terus sama istri dan minum air putih banyak karena gue musuhan banget sama air putih," ungkap Wendy.

2. Kurang Istirahat

Akibat tak menjaga pola makan secara teratur, Wendy Cagur harus menjalani rawat inap di rumah sakit. Menurut penuturan Wendy, jadwal kesibukan yang padat membuatnya lalai dalam menjaga kesehatan.

"Asam lambung naik kurang istirahat, kemarin pas dokter cek juga kolestrol gue tinggi jadi memang bisa dibilang kemarin tuh puncaknya badan gue capek dari bulan puasa nonton nggak istrirahat di rumah. Memang 2 hari sebelum sakit udah merasa dan membatin ini kok badan gue kuat ya nggak istirahat. Eh ternyata omongan gue itu dijawab sama Tuhan dengan sakit ini untuk istirahat," ujar Wendy Cagur, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

3. Makan Makanan Yang Bergizi

Karena kondisinya yang belum seratus persen pulih, Wendy harus menjaga pola makan dengan seksama. Kini dirinya diharuskan makan makanan bergizi dengan pola jam yang teratur.

"Intinya boleh makan apa aja tapi jamnya harus benar. Kadang gue sarapan jam 11, terus makan siang harusnya jam 12 gue baru makan jam 7 malem. Pola tidur kurang ngaruh banget, oksigen di kepala kita juga kurang. Kemarin yang terakhir gue baru merasakan dingin seluruh badan efek dari asam lambung," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING