XYZ Day 2018, Semakin Malam Semakin Ramai

Rabu, 25 April 2018 19:45 Penulis: Rahmi Safitri
XYZ Day 2018, Semakin Malam Semakin Ramai XYZ Day © bintang.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Pergelaran XYZ Day 2018 mendapat antusias tinggi, hal ini terlihat dari semakin ramai pengunjung jelang malam. Antrian pengunjung tampak terlihat di depan pintu masuk The Hall Senayan City, Jakarta Pusat. Banyaknya pengunjung ini bisa dibilang karena acara XYZ Day 2018 semakin malam semakin seru.

Jika pada siang hari diisi oleh konferensi berbagi inspirasi multi generasi dari para content creator kenamaan, malam harinya giliran sesi pemberian penghargaan bagi beberapa nama yang dianggap menjadi inspirasi anak muda.

Buat yang belum tahu akan ada delapan nominasi dari berbagai aspek industri kreatif digital yang akan dibacakan di malam penghargaan XYZ Creator Award. Dari delapan kategori, masing-masing diisi oleh empat nama yang dianggap paling inspiratif selama tahun 2017.

Antusis audience luar biasa banget © bintang.com/Bambang E RosAntusis audience luar biasa banget © bintang.com/Bambang E Ros

Untuk bidang lifestyle, nominasinya antara lain Arief Muhammad, Ria Sukma Wijaya, Jennifer Bachdim, dan keluarga Gen Halilintar. Sementara nominasi Fashion & Beauty diisi oleh Rachel Goddard, Hanggini, Abel Cantika dan Tasya Farasya.

Untuk para content creator yang mengedepankan tema humor dalam setiap kontennya dimasukan di nominasi Comedy. Untuk kategori tersebut, nominatornya antara lain Edhozell, Tim2One, Bayu Skak, dan Yoga Arizona.

Nama-nama seperti Tahilalats, Pinot, Diera Bachir, dan Aulion pun ikut mendapat nominasi. Atas karya yang mereka hasilkan, empat nama tersebut masuk dalam kategori Art.

Disamping itu, XYZ Creator Award juga akan memberikan penghargaan untuk kategori Music, Gaming, Branded Video Content of The Year, dan yang paling bergengsi yaitu Creator of The Yeas.

Sudah cukup itu saja? Masih belum dong pastinya. Untuk memeriahkan acara pemberian penghargaan tersebut, turut menjadi penampil nama-nama seperti Kunto Aji, Barasuara, Clarice Cutie, dan Dipha Barus. Bisa dibayangkan betapa serunya!

Sumber: bintang.com

Reporter: Rivan Yuristiawan

(kpl/bin/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING