SELEBRITI

Zara JKT48 Beri Jawaban Soal Hubungannya dengan Angga Yunanda, Benar Pacaran?

Selasa, 15 Oktober 2019 13:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Zara JKT48 dan Angga Yunanda © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama Adhisty Zara atau yang lebih dikenal sebagai Zara JKT48 kini tengah menjadi perhatian publik. Apalagi banyak film yang ia mainkan mendapat jutaan penonton, ya sebut saja DILAN, KELUARGA CEMARA, dan DUA GARIS BIRU.

Di film DUA GARIS BIRU inilah Zara JKT48 dipasangkan dengan Angga Aldi Yunanda. Berbeda dengan Zara yang mengawali karier di dunia musik, lelaki yang lebih akrab disapa Angga Yunanda ini memulainya dengan menjadi seorang model dan bermain sinetron.

Saat beradu akting, Zara dan Angga pun begitu penuh chemistry. Bahkan kedekatan itu tak hanya terlihat di film namun juga diberbagai kesempatan. Apakah benar adanya hubungan asmara yang terjalin di antara mereka?

1. Jawaban Zara JKT48

Kedekatan itu pun menimbulkan rasa penasaran bagi netizen. Bahkan banyak fans yang berharap mereka berjodoh. Apalagi dalam film terbaru berjudul MARIPOSA, keduanya akan dipasangkan kembali.

Ternyata rasa penasaran itu juga dirasakan oleh Boy William. Tak heran, saat Zara menjadi bintang tamu di Nebeng Boy, Boy William langsung menanyakan hal itu. "Kamu sama Angga itu pacaran atau enggak?," tanya Boy.

Zara pun tidak menjawabnya begitu saja. Bahkan ia juga terlihat gugup dan hanya tertawa.

"Nanti aja gimana, jawabnya. Gak usah jawab di sinilah," jawab Zara seadanya.

2. Tipe Lelaki Idaman Zara JKT48

Zara pun enggan menjawab soal hubungannya dengan Angga. Meski begitu, diakuinya ia kini masih belum berpacaran dengan seseorang.

"Nggak dong, kan masih JKT48," ucapnya.

Tetapi Zara pun menyebutkan tipe lelaki yang ia sukai. "Aku suka orang yang seru. Aku suka yang biasa aja sih, gak yang terlalu good juga sih.. nanti flat. Tapi kalau terlalu bad nanti takut pusing. Jadi yang biasa-biasa aja," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING