SELEBRITI

Zaskia Sungkar Ikhlas Baby Ukkasya Belum Dijenguk Orang Tuanya

Jum'at, 02 April 2021 17:40 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Zaskia Sungkar - Irwansyah © Instagram.com/irwansyah_15

Kapanlagi.com - Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai anak pertamanya yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Namun kesedihan juga dirasakan Zaskia Sungkar karena saat melahirkan hingga saat ini bayinya belum dijenguk oleh kedua orang tuanya yang sedang sakit.

Sang Ibunda, Fenny Bauty sedang terbaring di rumah sakit. Begitu juga dengan sang ayah Mark Sungkar yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit karena terpapar Covid-19 di tengah kasus dugaan korupsinya.

1. Mencoba Ikhlas

Walaupun bayinya belum bisa dijenguk oleh kedua orang tuanya, Zaskia Sungkar mencoba ikhlas dan harus menerima keadaan di tengah situasi pandemi seperti ini.

"Support lah mana ada orang tua yang nggak support. Semuanya support, papa, mama, oma, dua-duanya lagi sakit, tapi yaudah," ujar saat jumpa pers virtual, Jum'at (2/4).

"Makanya kita ngejaga banget semuanya kemarin. Sampai keluarga inti juga semuanya kan PCR. Tapi mamaku aja udah PCR nggak tahunya besoknya tetap masih sakit. Jadi yaudah nggak bisa ke sini," lanjutnya.

2. Sempat Parno Lahir di Tengah Pandemi

Melahirkan di tengah pandemi tentunya membuat Zaskia Sungkar khawatir. Ia pun sangat membatasi orang-orang yang ingin bertemu dengan buah hatinya.

"Tapi karena memang sekarang kita masih di uji terus kan pandemi kayak gini apa boleh buat. Dari kemarin di rumah juga nggak bisa terima tamu sama sekali kecuali keluarga dan teman-teman yang kita tahu PCR rutin, parno banget sampai hari ini. Pas dari hamil udah mulai ngejaga apalagi sekarang udah ada baby makin takut lagi kan," pungkasnya.

(kpl/rhm/lmp)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING