'Ksatria Pandawa Lima' Hanya Sampai Episode 15?

Rabu, 20 Agustus 2014 16:55 Penulis: Wulan Noviarina
'Ksatria Pandawa Lima' Hanya Sampai Episode 15? @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sudah terlanjur cinta dengan sinetron KSATRIA PANDAWA LIMA? Sebaiknya siap-siap patah hati setelah membaca berita ini. Apa sebab?

Karena konon kabarnya, sinetron yang dibintangi oleh Dave Swatt, Rico Verald, dkk itu hanya akan ditayangkan sampai episode 15. Dan sepertinya, kabar ini bukan sekedar berita hoax belaka.

Dikutip dari status Dave Swatt di akun Instagramnya, aktor asal Bali itu mengungkap bahwa saat ini dirinya sedang menyelesaikan syuting episode 15. Dave juga mengucapkan selamat tinggal, dan sampai jumpa di proyek kolosal berikutnya.

"Last day shooting sinetron "Ksatria Pandawa 5" episode 15 . See you at next project kolosal serial, ftv or modern serial ftv from TransTV #daveswatt #ksatriapandawa5," tulisnya lewat akun @dave_swatt.

'Ksatria Pandawa Lima' hanya sampai episode 15? @inatagram.com/dave_swatt'Ksatria Pandawa Lima' hanya sampai episode 15? @inatagram.com/dave_swatt


Bila apa yang dikatakan oleh Dave ini benar, maka kisah KSATRIA PANDAWA LIMA tidak akan lengkap sampai pada perang Baratayudha. Dan bisa dibilang, penayangannya sangat singkat sekali.

Saat ini, KSATRIA PANDAWA LIMA ditayangkan hari Senin - Jumat. Dengan kata lain, sinetron itu tayang lima kali dalam seminggu. Bila dihentikan pada episode 15, maka sinetron kolosal tentang Pandawa Lima itu hanya mengalami masa tayang selama tiga minggu saja.

Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi pihak terkait untuk memastikan kabar ini. Kalau benar berhenti, siap-siap patah hati ya para fans KSATRIA PANDAWA LIMA.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING