Demi Dursilawati, Claudia Lamanna Harus Tahan Gatal

Senin, 11 Agustus 2014 18:45 Penulis: Wulan Noviarina
Demi Dursilawati, Claudia Lamanna Harus Tahan Gatal @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Memerankan karakter Dursilawati dalam serial KSATRIA PANDAWA 5 merupakan tantangan baru bagi Claudia Lamanna. Di dalam serial ini, ia tak hanya dituntut untuk berakting dengan baik, tapi juga tahan dengan kostum yang ia pakai.

Memang ada yang seru, karena kostum yang ia pakai mirip dengan gaun yang dipakai puteri raja. Tapi ada juga tantangan yang harus ia hadapi, terutama masalah rambut.

"Make up sama rambut itu dandannya 2 jam sendiri. Kalau wignya mulai gatel, itu yang bikin nggak konsen. Jadi agak bete. Tapi karena sudah keseringan, lama-lama bodo dah, gatel-gatel deh," ujar Claudia saat ditemui belum lama ini.

Tantangan lain yang dialami oleh Claudia adalah lokasi syuting di luar ruangan. Mengaku sedikit takut hitam, tapi pada akhirnya ia tak lagi peduli.

Claudia Lamanna rasakan tantangan saat perankan Dursilawati. @KapanLagi.com®Claudia Lamanna rasakan tantangan saat perankan Dursilawati. @KapanLagi.com®


Tapi ia bersyukur karena peran yang ia bawakan menuntutnya lebih banyak di istana. Sehingga ia tak perlu takut terlalu hitam, atau mengalami kulit gosong karena terbakar matahari.

Meski sudah terbiasa bermain di serial kolosal, tapi Claudia mengaku kalau ia tak mau mengkhususkan diri untuk bermain di genre yang sama. Karena itu, ia tak menutup kemungkinan untuk bermain di genre lain.

"Wajahnya modern kok, jadi nggak harus melulu main drama klasik," lanjutnya.

Peran Dursilawati yang dibawakan oleh Claudia sendiri adalah sosok satu-satunya perempuan di keluarga Kurawa. Oleh karena itu, pribadinya pun berbeda dengan kakaknya yang lain. Dursilawati tak terlalu jahat, tapi ia juga tidak bisa dibilang baik.

(kpl/ato/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING