Setelah Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Kini Ada CCS dan JJK!

Jum'at, 10 Oktober 2014 15:51 Penulis: Guntur Merdekawan
Setelah Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Kini Ada CCS dan JJK! Aliando Syarief - Prilly / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Tayangan sinetron remaja sepertinya tengah jadi salah satu trend di dunia perfilman tanah air. Lihat saja, beberapa judul kerap menemani pemirsa tiap harinya seperti Diam Diam Suka, Ganteng-Ganteng Serigala, hingga Manusia Harimau.

Beberapa sinetron remaja saat ini lebih memilih tuk menggabungkan elemen fantasi dengan romansa di dalamnya. Sedangkan lainnya tetap mencoba cara lama, yakni romansa murni dengan karakter antagonis sebagai pemanisnya.

Terlepas dari segi cerita atau genre-nya, ada satu hal lagi yang unik dalam penjudulan film di tanah air saat ini. Judul memang terkesan biasa dan tak penting, namun hal itu lah yang sebenarnya jadi magnet untuk pemirsa supaya mereka penasaran dan akhirnya terjerat di kursi depan televisi masing-masing tiap harinya.

Ambil contohnya, Ganteng Ganteng Serigala. Tayangan dengan judul yang unik dan aneh ini ternyata mampu memikat hati para remaja, tentunya selain karena para pemerannya yang ganteng dan cantik. Judul nyeleneh tersebut memang sangat 'beda' daripada umumnya dan akhirnya mudah diingat oleh orang.

Cakep Cakep Sakti, sinetron baru yang dibintangi oleh Indah Permatasari / © TwitterCakep Cakep Sakti, sinetron baru yang dibintangi oleh Indah Permatasari / © Twitter

Mengikuti jejak kesuksesan judul tersebut, beberapa nama nyeleneh lain akhirnya bermunculan. Yang terbaru ada dua judul seperti Cantik Cantik Sakti (CCS) dan Jagoan Jagoan Katropolitan (JJK).

Kedua film baru ini memang belum tayang di layar kaca. Namun berkat judul-judul unik itu, mereka sudah masuk sorotan penggila film sinetron tanah air.

Jagoan Jagoan Katropolitan, saingan baru GGS / © TwitterJagoan Jagoan Katropolitan, saingan baru GGS / © Twitter

Sukses atau tidaknya kedua tayangan itu akan bergantung pada alur cerita dan pemilihan pemeran nantinya. CCS mengandalkan aktris muda nan cantik Indah Permatasari atau biasa disebut dengan gadis mastin plus Luna Maya. Sedangkan di JJK ada nama seperti Joshua Suherman dan si ganteng Indra Evan Brotolaras.

Bagaimana menurut kalian? Mampukah kedua tayangan ini menjegal tirani kekuasaan Ganteng Ganteng Serigala di dunia hiburan tanah air?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING