Hengkang Dari GGS, Findo Purwono Dihujani Isu Miring

Jum'at, 26 September 2014 01:21 Penulis: Mahardi Eka
Hengkang Dari GGS, Findo Purwono Dihujani Isu Miring Ilustrasi
Kapanlagi.com - Findo Purwono adalah sutradara di balik kesuksesan GANTENG-GANTENG SERIGALA. Oleh karenanya saat ia memutuskan keluar, publik bertanya-tanya. Rumor pun berkembang mulai dari isu kerusakan kamera hingga honor kurang. 

Menanggapi isu miring yang menimpanya, Findo pun menyempatkan diri untuk memberi klarifikasi terkait hengkangnya ia dari GGS. "Gara-gara kamera, itu berita bohong. Bullshit. Apa sih artinya 75 juta. Malah ada lagi gosip, saya keluar karena minta honornya dinaikkan. Itu nggak bener," ujarnya heran saat ditemui di Panti Asuhan Muslimin, Jalan Kramat Raya No 11, Senen, Jakarta Pusat. Rabu (24/9).

Ia pun menegaskan bahwa alasan hengkangnya dirinya dari sinetron populer tersebut bukan karena insiden di lokasi syuting atau honor yang tak mencukupi. "Demi allah demi Rasullullah, saya mengundurkan diri bukan karena kamera atau minta naik honor, saya juga nggak pernah minta bonus," ujarnya.

Findo memutuskan hengkang dari GGS karena ada perbedaan prinsip antara dirinya dengan pihak rumah produksi. "Sekali lagi saya bukan dikeluarkan, tapi saya mengundurkan diri karena masalah internal dengan PH. Ini soal prinsip," tegasnya.

Meski mengaku pernah diminta untuk kembali menyutradarai GGS, Findo memilih untuk tak menerimanya. Alasannya? Hatinya sudah tak berada di sinetron tersebut.

"Saya memang sudah nggak bisa lagi, sudah cukup lah buat saya. Daripada nanti kalau diteruskan kasihan GGS- nya," pungkasnya. Findo tidak sendirian saat memutuskan hengkang dari proyek tersebut. Ia bersama lebih dari 20 orang keluar dari GGS karena ada masalah internal yang tak ingin ia sebutkan detailnya.

(kpl/uji/dka)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING