Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 705 Tayang Kamis, 24 Mei 2018

Kamis, 24 Mei 2018 15:46 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 705 Tayang Kamis, 24 Mei 2018 Stefan William (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Sasya yang masih penasaran dengan Kei hari itu mengintip-intip meja Kei. Kebetulan Kei sedang pergi. Ia lantas membuka laci dan mengubek-ubeknya. Apa yang Sasya cari?

Di rumah, Emon sedang membantu Bu Astri mengupas sayur dan menyiapkan bahan makanan. Iseng-iseng Bu Astri menanyai Emon soal pernikahannya dengan Kei.  Setelah memasak, Emon sendirian di rumah menunggu ibunya. Dalam hening ia jadi teringat akan segala yang terjadi di bulan Ramadan tahun ini. Penuh berkah, sebab ia akan segera menikah dengan Kei. Ia juga berangsur pulih kesehatannya.

Emon merasa di bulan Ramadan tahun ini begitu banyak berkah yang ia terima.Emon merasa di bulan Ramadan tahun ini begitu banyak berkah yang ia terima.

Berkah Ramadan nggak cuma dirasakan Emon, rumah Panti Asuhan juga mendapat banyak berkah. Tari, Ceu Dedeh, dan Nyak yang sedang sibuk memilah-milah pakaian. Mereka memisahkan antara baju dan mukena pemberian donator. Ya, ada banyak donasi yang mereka terima untuk anak-anak Panti.

Sementara Tari sibuk di Panti, Andra sedang memperhatikan Reza yang bertarung melawan preman. Andra nggak menyangka Reza sangat lihai sampai-sampai preman itu jatuh tersungkur. Andra lantas menghampiri Reza, mengungkap kekagumannya. Andra nggak tahu bahwa Reza merasa familiar dengannya. Mungkinkah mereka berdua teman lama?

Anak-anak Rainbow nggak tahu bahwa Geng Thunder tengah persiapkan diri untuk menyerang mereka.Anak-anak Rainbow nggak tahu bahwa Geng Thunder tengah persiapkan diri untuk menyerang mereka.

Masih soal bertarung, di basecamp Thunder anak-anak Thunder sedang dilatih beladiri oleh Billy. Eland yang melihat mereka sangat bersemangat, jadi semakin yakin rencananya menyerang Hiro dan Geng Rainbow bakalan sukses.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING