Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 50 Tayang Selasa, 15 Mei 2018

Selasa, 15 Mei 2018 14:07 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 50 Tayang Selasa, 15 Mei 2018 Dude Harlino (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Saat Mutiara dan Ilham sedang makan malam di sebuah restoran romantis, Reno melihat mereka berdua dengan hati yang pedih. Nggak cuma Reno, ada Sania juga yang mengamati Mutiara dan Ilham dari jauh. Tak kuasa menahan pedihnya hati lebih lama, mereka berdua lantas berlahan pergi.

Reno kemudian melangkah memasuki bar. Ia melihat Sania juga ada di sana, ia tengah mabuk. Reno menghampiri Sania, dan mereka berdua lalu mengobrol. Sania menceritakan kehancuran hatinya melihat Ilham bersama Sania di restoran tadi. Reno mendengarkannya dengan sedih juga.

Reno menghampiri Sania, dan mereka berdua lalu mengobrol. Sania menceritakan kehancuran hatinya.Reno menghampiri Sania, dan mereka berdua lalu mengobrol. Sania menceritakan kehancuran hatinya.

Setelah banyak bercerita, Sania dan Reno masuk kamar dengan sama-sama sempoyongan. Mereka mulai berhalusinasi. Saat Sania memandang Reno, ia melihatnya sebagai Ilham. Sementara Reno memandang Sania dengan bayang-bayang Mutiara.

Keesokan paginya, mereka berdua bangun dengan kondisi tidur seranjang. Keduanya saling memandang dengan shock. “Reno! apa yang kamu lakuin sama aku?” tanya Sania dengan mata nanar. “Harusnya aku yang tanya sama kamu! kamu ngapain aku?” tanya Reno juga. Mungkinkah mereka berhubungan suami istri semalam?

Sementara itu, selesai makan malam, Mutiara dan Ilham pulang. Rumah sudah sepi sebab semua orang sudah terlelap. Tak lama kemudian Mutiara juga terlelap. Ilham memandang istrinya dengan penuh kedamaian. Hatinya menghangat. Ia lantas teringat Wanda yang berjasa mempersatukan mereka kembali.

Ilham memandang istrinya dengan penuh kedamaian. Hatinya menghangat.Ilham memandang istrinya dengan penuh kedamaian. Hatinya menghangat.

Ilham menghubungi Wanda untuk mengucapkan terimakasih sekaligus mengungkap rasa syukurnya. Wanda yang senang mendapat SMS dari Ilham, langsung meneleponnya. Ilham menceritakan segala kondisi rumah tangganya yang membaik sekarang. Mendengar itu, tentu Wanda ikut senang.

Namun tak disadari Wanda, Subrata mendengar percakapannya dengan Ilham di telepon. Subrata tentu curiga, hatinya bertanya-tanya. Siapa Ilham? Kenapa Wanda bohong padanya? Apa hubungan Wanda dengan laki-laki itu? Berkecamuk pertanyaan itu dalam benak Subrata, apa yang akan ia lakukan selanjutnya?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING