Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 132 Tayang Kamis, 12 April 2018

Kamis, 12 April 2018 17:22 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 132 Tayang Kamis, 12 April 2018 Rionaldo Stockhorst (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Setelah dipaksa Rangga, Afifah bercerita bahwa tadi pagi ia didatangi Nek Wiwiek. Nenek itu meminta Afifah untuk menjaga jarak dengan Rangga. Mendengar itu, Rangga merasa bersalah.

Afifah dengan polosnya bilang “Aku bingung, kenapa semua orang pada khawatir ada apa-apa di antara kita? Kan kamu nggak suka juga ama aku”. Rangga makin serba salah.

Afifah bercerita bahwa tadi pagi ia didatangi Nek Wiwiek.Afifah bercerita bahwa tadi pagi ia didatangi Nek Wiwiek.

Lebih lanjut, Afifah meminta Rangga untuk lekas mengenalkan gadis yang Rangga taksir padanya agar tidak ada lagi kesalahpahaman publik. Lagi-lagi, Rangga salah tingkah.

Setelah itu Rangga pergi ke kafe bersama Vino. ternyata Vino sedang melakukan seleksi SPG. Rangga menceritakan tentang perkataan Afifah kemarin, terutama soal mengenalkan gadis.

Aris teringat selama sakit, Afifahlah yang merawatnya.Aris teringat selama sakit, Afifahlah yang merawatnya.

Melihat para peserta seleksi SPG yang mirip model itu, tetiba muncul ide di benak Rangga. “Kira-kira ada yang bisa dijadiin pacar pura-pura nggak?” tanya Rangga pada Vino. Mendengar itu sontak Vino terkejut. Namun Rangga tak punya pilihan lain.

Sementara itu di rumah, Aris merindukan Afifah. Ia teringat selama sakit, Afifahlah yang merawatnya. Kendati rindu, ia juga tahu bahwa Afifah nggak akan bahagia bersamanya. Aris juga merasa, Ranggalah yang bisa membahagiakan Afifah.

Apa mngkin Yunilah satu-satunya yang mampu bahagiakan Aris?Apa mngkin Yunilah satu-satunya yang mampu bahagiakan Aris?

Di sisi lain, ia teringat juga kata-kata Afifah yang bilang bahwa Aris akan bahagia bersama Yuni. Namun sepertinya Yuni sudah dilecehkan. Ia menaruh banyak curiga pada Yuni. Pertanyaan-pertanyaan soal Yuni terus berkecamuk di benaknya.

Di tempat lain, ada Desi dan Putra yang baru selesai rapat. Mereka berdua bicarakan Yuni yang akhir-akhir ini tampak galau. Desi akhirnya cerita soal apa yang pernah dia dengar dari Ivan.

Apa mngkin terjadi sesuatu antara Putra dan Yuni yang tidak Putra sadari? Mendengar itu putra tertegun dan kepikiran. Putra kira, Ivan tahu sesuatu dan Putra bertekad untuk dapatkan informasi itu dari Ivan.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING