Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 252 Tayang Rabu, 16 Mei 2018

Rabu, 16 Mei 2018 16:05 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 252 Tayang Rabu, 16 Mei 2018 Natasha Wilona (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Saat Ningrum dan Marco bertemu, sebenarnya Ningrum sedang malas bicara dengan Marco. Namun ada yang harus ia bicarakan pada Marco. Ia lalu mengajak Marco ikut berlibur dengannya. Namun Marco sedang tidak tertarik bicarakan itu.

Ningrum dan Marco yang tengah berbincang berdua itu tak luput dari perhatian Tari. Tari yang semula nggak ada keinginan untuk menuju meja belakang, ditarik Ahua kesana. Ahua yang tadinya ingin ikut nguping pembicaraan Marco dan Ningrum, disuruh Tari pergi. Ya, tentu saja Tari ingin nguping sendirian tanpa gangguan.

Semua orang mulai resah mencari Vino, tak mereka tahu bahwa Vino sedang pingsan.Semua orang mulai resah mencari Vino, tak mereka tahu bahwa Vino sedang pingsan.

Sementara itu, Laras menghubungi ponsel Vino, berharap menemukan Vino di sekitarnya. Ia lalu membuka apartemen Vino bersama Bimo. Tak ditemukan siapa-siapa. Bahkan kasurnya pun tak meninggalkan bekas ditiduri seseorang. Tak lama kemudian, Raka datang dan bilang bahwa satpam apartemen tak melihat Vino. Mereka semua mulai resah, tak mereka tahu bahwa Vino sedang pingsan.

Menyambut Ramadhan, Laras dan keluarga mengawalinya dengan sholat berjamaah.Menyambut Ramadhan, Laras dan keluarga mengawalinya dengan sholat berjamaah.

Di warung, Dara dan Leon sedang beres-beres. Warung tutup lebih cepat karena besok sudah mulai puasa. Leon nggak tahan untuk nggak menggoda Dara, tapi reaksi Dara samasekali tak antusias untuk digoda. Leon Heran, ada apa lagi dengan Dara? Ngambek? Karena apa?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING