Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 27, Tayang Selasa 20 Oktober 2020

Selasa, 20 Oktober 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 27, Tayang Selasa 20 Oktober 2020 Sinetron Anak Band (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK BAND hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Di kantor pusat, Erick mendatangi Bima dan bahas soal tender penting. Bima kepedean dan nyangka Erick akan alihkan tender itu untuk dipegang oleh Bima. Tapi Erick malah minta tolong Gilang.”

Erick ingatin soal janjinya Gilang. Gilang Oke-in tapi diam-diam Miranda melihat wajah murung Gilang. Miranda jadi kasihan sama Gilang. Setelah Erick dan Bima pamit pergi duluan, Miranda akhirnya ajak Gilang bicara.

Di kantor pusat, Erick mendatangi Bima dan bahas soal tender penting. Bima kepedean dan nyangka Erick akan alihkan tender itu untuk dipegang oleh Bima. Tapi Erick malah minta tolong Gilang.

Sementara itu. Di kantor, Cahaya cuek banget ke Gilang, beberapa kali Gilang ambil kesempatan buat ajak Cahaya bicara tapi Cahaya malah cari-cari alasan. Gilang bingung pada akhirnya nyerah.

Tapi saat Gilang mau masuk ternyata Miranda udah ada di sana. Gilang kaget kok Miranda ada di sana. Miranda yang tau kalau Gilang abis dicuekin Cahaya, minta Gilang nggak nyerah.

Cahaya lagi beres-beres di salah satu ruangan tiba-tiba Gilang masuk dan langsung kasih bunga buat Cahaya. Cahaya kaget dan nolak bunga itu.

Di tempat persembunyiannya, Miranda jadi ikut kebawa perasaan. Sebenarnya dia mau samperin dan bantu Gilang jelasin ke Cahaya. Tapi belum sempat dia jalan, tiba-tiba di saat yang sama dia lihat Bima.

Sementara itu, Gilang dan Cahaya masih ada di tempat tadi. Cahaya masih berusaha menghindari Gilang, dia minta maaf karena nggak bisa lama-lama di sana soalnya dia harus nganter barang ke kantor vendor.

Miranda, Bima, dan Sheila sudah sampai di sebuah Cafe. Bima masih agak heran dengan gelagat Miranda. Bima tanya-tanya terus Miranda kenapa? Miranda terus alasan. Malah tiba-tiba Miranda minta Bima suapin Sheila.

Cahaya baru selesai anter barang dan tampak kelelahan. Di saat yang sama, dia ngeliat ada taman yang nggak jauh dari dia. Akhirnya Cahaya mutusin buat mampir dan istirahat sebentar di sana.

Gilang yang dari tadi ternyata ikutin Cahaya. Dia berniat mendekati Cahaya supaya bisa ngobrol lebih leluasa. Gilang jadi mikir lagi kalau Cahaya pasti nggak bakal mau ketemu sama dia. Gilang akhirnya punya ide.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING