Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 46 & 47, Tayang Selasa 3 November 2020

Selasa, 03 November 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 46 & 47, Tayang Selasa 3 November 2020 Sinetron Anak Band (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK BAND hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Saat siap-siap Cahaya pergi, Gilang tiba disana karena kuatir kalau Erick bakal melakukan sesuatu buat Jenny. Melihat Cahaya yang tampak pergi buru-buru Gilang jadi curiga jangan-jangan dia mau dijebak sama Erick.”

Di Kedai Canzy Pizza. Ratna dan Cahaya heran karena melihat itu tampak sepi. Cahaya coba tanya pegawainya tapi pegawainya nggak ada yang tahu. Cahaya curiga jangan-jangan ada yang berusaha jatuhin kedai mereka.

Cahaya naik motor nyari orang yang nyebarin selebaran itu. Untunglah tak lama dia langsung ketemu sama dua orang sedang ngasih-ngasih selebaran ke pengendara motor di pinggir jalan. Cahaya ngamuk besar.

Ternyata Erick berada di sekitar situ, mengamati kehebohan itu dari dalam mobilnya. Erick mengerutkan keningnya saat melihat Cahaya ikut menghajar kedua penjahat. Erick jadi ragu apakah perempuan itu beneran Cahaya.

Sementara itu Cahaya dengan dibantu warga pada akhirnya berhasil membuat kedua anak buah Erick itu bertekuk lutut. Cahaya langsung tanya siapa yang menyuruh mereka. Cahaya emosi tapi tiba-tiba Erick muncul.

Cahaya balik ke Kedai dan ceritain apa yang baru saja dia alami sama Ratna. Ratna kaget dengernya. Cahaya jadi bingung harus gimana, disatu sisi saat ini mereka lagi butuh banyak uang untuk membayar hutang.

Saat siap-siap Cahaya pergi, Gilang tiba disana karena kuatir kalau Erick bakal melakukan sesuatu buat Jenny. Melihat Cahaya yang tampak pergi buru-buru Gilang jadi curiga jangan-jangan dia mau dijebak sama Erick.

Cahaya pergi dengan ke alamat yang dia temukan di internet tadi. Tapi pas sampai di sana. Cahaya malah diusir sama satpam dan dituduh fans alay yang cari-cari kesempatan buat ketemu sama personil band itu.

Gilang akhirnya ajak Cahaya neduh di pos ronda. Gilang yang nggak mau Jenny salah paham lagi akhirnya cari-cari alasan nggak sengaja lewat disana dan liat Cahaya lagi diusir sama satpam. Gilang bilang dia cuma kasihan.

Sementara itu Sheila yang masih pusing karena didesak Wijaya untuk mencari tahu soal Band Indie yang lagi viral itu langsung nemuin Bima buat minta bantuan Bima. Sheila sengaja baik-baikan Bima.

Cahaya pulang dan kasih tau Ratna kalau dia gagal bertemu dengan Band Indie itu. Ratna agak kecewa tapi dia tenangin Cahaya dan bilang kalau salah satu karyawan mereka dapat informasi Band Indie itu.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING